Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Komisi III DPRD Kota Padang Akan Perjuangkan Dana untuk Perbaikan Drainase

Wakil Ketua DPRD Kota Padang H Wahyu Iramana Putra dan Ketua Komisi III, Zulhardi Zakaria Latif.

Komisi III DPRD Kota Padang Akan Perjuangkan Dana untuk Perbaikan Drainase
BENTENGSUMBAR.COM - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Padang membutuhkan dana sekira Rp40 miliar untuk perbaikan drainase di kota tersebut. Hal itu mengemuka pada hearing Komisi III DPRD Kota Padang dengan dinas yang dipimpin oleh Fatriarman Noer tersebut, Jumat, 2 Juni 2017.

"Kami membutuhkan anggaran Rp40 miliar untuk perbaikan drainase Kota Padang," ujar Kepala Dinas PUPR Kota Padang, Fatriarman Noer.

Menanggapi permintaan Dinas PUPR tersebut, Ketua Komisi III Zulhardi Zakaria Latif menegaskan, pihaknya siap pasang badan untuk memperjuangkan anggaran tersebut. Apatah lagi, sebagian besar anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Padang duduk di Komisi III.

"Pada prinsipnya, kami siap pasang badan memperjuangkan anggaran itu. Cuma selama ini, Dinas PUPR kan tidak pernah membicarakannya dengan kami. Lagian, untuk menganggarkan dana sebesar itu, kami butuh rencana detail penggunaannya untuk perbaikan drainase kota ini," cakap Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Padang ini.

Apatah lagi, kata Zulhardi, dana sebesar Rp40 miliar itu tidak terlalu besar. Tapi tentu, Komisi III butuh kajian dari Dinas PUPR Kota Padang.

"Tapi apakah sudah melalui kajian? Nanti kita anggarkan, dilakukan pekerjaan, namun Kota Padang masih tetap saja banjir. Itu kan aneh," cakapnya.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *