PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Libur Lebaran, Gubernur Irwan Prayitno dan Keluarga Nikmati Keindahan Puncak Lawang

Gubernur Irwan Prayitno mengajak istri dan anak-anaknya beserta keluarga besarnya berliburan ke Puncak Lawang, Kabupaten Agam, Selasa, 27 Juni 2017.

Libur Lebaran, Gubernur Irwan Prayitno dan Keluarga Nikmati Keindahan Puncak Lawang
BENTENGSUMBAR.COM - Usai menggelar open house di aula Istana Gubernur Provinsi Sumatera Barat selama dua hari, Minggu-Senin, 25-26 Juni 2017, Gubernur Irwan Prayitno mengajak istri dan anak-anaknya beserta keluarga besarnya berliburan ke Puncak Lawang, Kabupaten Agam, Selasa, 27 Juni 2017.

"Menikmati libur hari raya Idul Fitri, 3 Syawal ini bersama istri dan keluarga, di Puncak Lawang Kabupaten Agam. Pemandangan indah dan udara yang sejuk, sangat menyegarkan badan dan pikiran," demikian tulis Irwan Prayitno di halaman facebooknya, Selasa, 27 Juni 2017.

Irwan pun mengaku kagum dengan keindahan Puncak Lawang view Danau Maninjau. 

"Subhanallah, begitu megah dan indah ciptaan Allah ini. Tempat ini sangat cocok sebagai ekowisata dan destinasi pilihan untuk wisata edukasi dan keluarga," cakapnya.

Tak lupa, Gubernur Irwan juga mempromosikan Puncak Lawang kepada para perantau. Ia menghimbau para perantau untuk berlibur ke objek wisata kebanggaan rang Agam tersebut.

"Ayo para perantau dan wisatawan yang masih berlibur, bisa singgah ke sini. Di sini banyak tersedia beberapa permainan outbond, seperti Para Layang, Flying Fox, ATV dan sebagainya," jelas Irwan.

Selain ke Puncak Lawang, Gubernur Irwan pun menyempatkan diri makan bersama keluarga tercintanya di Taruko Cafe Resto di tepi sungai Ngarai Sianok atau Tabiang Takuruang Desa Lembah Ngarai Sianok Bukittinggi.

"Suasana alami yang asri di tengah bebukitan yang dikenal dengan Ngarai Sianok. Pemandangan alam semakin menarik karena ada bukit menjulang tinggi di tengah sungai," tutur Irwan.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *