PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Libur Lebaran, Pasukan Kuning Tetap Bekerja Seperti Biasa

Al Amin, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang.

Libur Lebaran, Pasukan Kuning Tetap Bekerja Seperti Biasa
BENTENGSUMBAR.COM - Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang terus memberikan pelayanan maksimal di bidang kebersihan. Salah satunya tetap menyiagakan pasukan kuning di saat hari libur nasional, salah satunya liburan leberan.

"Ya, walau libur lebaran, kita tetap menyiagakan petugas kebersihan untuk memungut sampah masyarakat," ujar Al Amin, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang ke media ini, Kamis, 15 Juni 2017.

Ia mengatakan, justru pada liburan lebaran, pasukan kuning bersitungkin lebih keras dalam bekerja. Pasalnya, pada saat lebaran sampah semakin banyak.

"Masyarakat meletakkan sampah jam 17.00 WIB sore sampai subuh.  Kita memungut sampah diantara waktu itu. Kenapa? Karena masyarakat tidak boleh membuang sampah di siang hari.  Kota Padang harus bebas sampah di siang hari," cakapnya.

Ia menegaskan, pihaknya selalu bekerja memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di bidang kebersihan. Jika kemaudian diapresiasi dalam bentuk penghargaan Adipura, tentu sangat membahagiakan sekali. 

"Soal Piala Adipura, kita tinggal menunggu pengumuman dari Kementerian Lingkungan Hidup.  Sebab, kita sudah lulus pantau 1, 2 dan verifikasi. Wako pun sudah presentasi di depan dewan Adipura di Jakarta," jelasnya.

(by) 

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *