Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Pesan Wawako Kepada Anak Nagari: Jangan Mau Dipecah Belah

Wakil Walikota Padang H Emzalmi Zaini buka bersama dengan Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang, Minggu, 11 Juni 2017.

Pesan Wawako Kepada Anak Nagari: Jangan Mau Dipecah Belah
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Walikota Padang H Emzalmi Zaini buka bersama dengan Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang, Minggu, 11 Juni 2017. Acara buka bersama itu didahului dengan penyampaian Wawako Emzalmi.

"Saya berharap, kita sebagai Anak Nagari jangan mau dipecah belah. Apatah lagi, menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ini, berbagai cara akan dilakukan untuk memecah belah barisan Anak Nagari," ungkap tokoh sepuh Pauh IX Kuranji ini. 

Ia menegaskan, dirinya sudah mengambil sikap tegas untuk maju sebagai calon Walikota Padang pada Pilkada, Juni 2018. Langkah itu diambilnya setelah mendengar pertimbangan dan masukan dari berbagai pihak.

"Awalnya saya hanya menaruko, tetapi situasi berkehendak lain, saya harus maju sebagai calon Walikota Padang. Langkah ini saya ambil setelah mendengar masukan dari berbagai pihak," ujarnya. 

"Untuk berpasangan lagi dengan Mahyeldi itu tidak mungkin. Sebab, selama mendampingi beliau, banyak hal yang telah terjadi. Makanya, keputusan saya maju sebagai calon walikota," tegasnya. 

Pada kesempatan itu, Emzalmi juga mengungkap, siapa pasangannya jika maju sebagai calon Walikota Padang. "Insya Allah, saya akan berpasangan dengan Bapak Desri Ayunda," pungkasnya. 

Untuk itu, dia berharap, Anak Nagari terus menjaga kekompakkan. Jangan mau dipecah belah oleh orang dari luar. "Kita harus kompak," tegasnya.

Ketua FKAN Pauh IX, Evi Yandri Rajo Budiman menegaskan, Anak Nagari mendukung sepenuh langkah yang telah diambil Wawako Emzalmi. Bahkan, Anak Nagari akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Pilkada 2018. 

"Kami senantiasa mendukung langkah Anak Nagari untuk kemajuan Nagari kita. Kami akan berjuang sekuat tenaga," ungkapnya. 

Hadir pada kesempatan itu, Ketua FKAN Pauh IX Evi Yandri Rajo Budiman dan Sekretaris Kiyai Hendri Yazid, Dewan Pembina Zulwagni dan segenap FKAN Tapian. Selain itu juga tampak hadir Ketua Forom Kelompok Siaga Bencana (FKSB) Kota Padang Zulkifli, dan tokoh muda Aulia Rahman. 

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *