Sering Mual dan Muntah, Olla Ramlan Terpaksa Belum Puasa

Sering Mual dan Muntah, Olla Ramlan Terpaksa Belum Puasa
BENTENGSUMBAR.COM - Presenter Olla Ramlan, kini tengah mengandung anak ketiganya. Saat ini usia kandungan Olla sudah memasuki 5 bulan.

Masih terbilang hamil muda, istri dari Aufar Hutapea tersebut belum menjalankan ibadah puasa pada Ramadhan kali ini. Perempuan berusia 37 tahun tersebut masih sering merasakan mual.

"Saya masih mual-mual, kadang-kadang masih muntah, jadi saya enggak puasa dulu," ucap Olla saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat.

Dengan perut yang mulai terlihat membuncit, ibu dua orang anak tersebut masih lincah berlenggak-lenggok menggunakan high heels di catwalk dalam acara peragaan busana milik dua sahabatnya, Ayu Dewi dan Luna Maya.

Beruntung, Olla memiliki suami yang tak terlalu berlebihan melarang kegiatannya saat masa kehamilan. Aufar hanya berpesan kepada dirinya agar tidak terlalu capek.

"Kalau dia sih sewajarnya aja. Asal rnggak boleh capek-capekan, jangan kerja banyak-banyak. Jadi kalau acara sebentar enggak apa-apa. Dia sih yang penting saya happy," ujar Olla dengan nada ceria.


Hingga saat ini pun, Olla masih sering membawakan acara di televisi.

"Kalau saya di TV kebetulan bawain acara live jadi kan nggak lama. Kalau sinetron kan lama," lanjutnya.

Rencananya, Olla akan melahirkan secara caesar, sama seperti kedua anaknya yang lain, Sean Michael Alexander dan Aleena Naira Hana Hutapea.

(by/kumparan)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »