PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Di Masjid Raya Bungus, Emzalmi Paparkan Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda

Wakil Walikota Padang Ir. H Emzalmi Zaini, MSi., memberikan arahan kepada jamaah Masjid Raya Bungus.

Tim Sara Pimpinan Wawako Kunjungi Masjid Raya Bungus
BENTENGSUMBAR.COM - Tim V Safari Ramadan (Sara) Pemerintah Kota Padang yang dipimpin Wakil Walikota Padang Ir. H Emzalmi Zaini, MSi., mengunjungi Masjid Raya Bungus, kemaren. Kedatangan tim disambut langsung oleh Muspika Kecamatan Bungus, tokoh masyarakat dan jamaah.

"Seperti biasa, Pemerintah Kota Padang mengunjungi masjid dan mushalla selama bulan suci Ramadan. Dan kali ini, kami mengunjungi jamaah di sini," ungkap wawako.

Pada kesempatan tersebut, wawako mengingatkan jamaah akan bahaya narkoba. Pasalnya, saat ini peredaran narkoba di Kota Padang sudah masuk ke pelosok-pelosok kampung.

"Peran ninik mamak, bundo kanduang dan kedua orang tua sangat penting dalam mengawasi generasi muda kita dari bahaya narkoba. Jangan sampai anak-anak kita mengkonsumsi barang haram tersebut," ujar Ketua Badan Narkotika Kota (BNK) Kota Padang ini.

BNK Kota Padang, jelas Emzalmi, terus berupaya melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba tersebut, terutama di kalangan generasi muda. Untuk itu, dibutuhkan kepedulian semua pihak untuk membentengi generasi muda dari barang haram tersebut.

"Kita tidak ingin meninggalkan generasi yang lemah, sebagaimana diperintahkan Allah SWT dalam kitab suci al Quran. Generasi yang lemah itu diakibatkan oleh berbagai faktor, salah satunya adalah narkoba ini," tegas wawako.

Tim V Safari Ramadan Pemerintah Kota Padang, pada kunjungan kali ini, menyerahkan bantuan hibah untuk pembangunan Masjid Raya Bungus sebesar Rp15 juta yang langsung diterima oleh pengurus.

(by/rel)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *