PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Begini Cara Syifa Hadju Bentengi Diri dari Jerat Narkoba

Artis muda pendatang baru, Syifa Hadju.

Begini Cara Syifa Hadju Bentengi Diri dari Jerat Narkoba
BENTENGSUMBAR.COM - Selama beberapa waktu terakhir, dunia hiburan Tanah Air disuguhkan oleh sederet kabar penangkapan artis ibukota terkait kasus narkoba. Mirisnya, banyak dari artis yang tertangkap adalah artis muda baru yang namanya tengah bersinar. Hal ini pun mengundang keprihatinan tersendiri dari artis muda pendatang baru, Syifa Hadju.

Menurut Syifa, penggunaan narkoba tak terlepas dari lingkungan sekitar sang pelaku. Tak hanya di dunia artis saja, narkoba juga diyakini Syifa begitu dekat di berbagai profesi. Hanya saja, lantaran pekerja seni yang selalu disorot keberadaannya, maka narkoba seolah identik dengan artis.

Adapun Syifa memiliki caranya tersendiri untuk dapat terhindar dari jerat narkoba. Dara kelahiran Jakarta, 13 Juli 2000 ini mengatakan tetap menjadi diri sendiri adalah kunci penting agar tak tergiur kenikmatan sesaat narkotika. Pun demikian, kala lingkungan berusaha untuk menjerumuskan, dengan pondasi yang kuat tersebut, Syifa mengungkapkan dirinya mampu terhindar dari narkoba.

"Tetap jadi diri sendiri saja. Kalau kita tetap jadi diri sendiri, nggak ngikutin orang lain. Nanti dengan sendirinya, orang-orang yang mau ngajak nakal, mereka akan mikir sendiri," kata Syifa Hadju, beberapa waktu lalu.

Ketimbang narkoba, Syifa memang lebih memilih untuk sibuk berkarya di dunia seni peran yang digelutinya beberapa tahun terkahir. Apalagi usianya kini yang baru menginjak 17 tahun, tentu masih banyak peran serta karakter yang belum dicobanya. Baru-baru ini, Syifa pun mendapat tawaran untuk terlibat dalam produksi film A: Aku, Benci & Cinta. Peran Syifa di film garapan Rizki Balki ini sebagai Tara yang dikisahkan sebagai remaja periang, yang ternyata tak berbeda jauh dari keseharian kekasih Angga Aldi tersebut.

Lantas, seperti apakah pandangan Syifa tentang dunia artis, khususnya artis muda, yang rentan terhadap jerat narkoba? Apa yang menjadi pondasi Syifa agar tak terjerat lembah narkoba? Bagaimana Syifa menata karier ke depannya sebagai artis muda pendatang baru? Simak ulasannya berikut ini.

Syifa Hadju memiliki pandangannya sendiri tentang dunia artis yang rentan dengan narkoba. Sebagai generasi muda, Syifa pun senantiasa membentengi dirinya agar tak terjerumus lembah hitam narkoba. Beruntung, Syifa memiliki kelarga serta teman-teman yang selalu memperhatikannya agar tak salah melangkah dalam pergaulan.

(by/btg)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *