PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Dari Surau ke Surau, Lapau ke Lapau, Adib Alfikri Bersilaturahmi dengan Warga

Adib Alfikri berdiskusi dengan tokoh masyarakat, ninik mamak, dan warga terkait kemajuan Kota Padang ke depan, Sabtu, 15 Juli 2017. Fotdok: Amrizal Rengganis.

Dari Surau ke Surau, Lapau ke Lapau, Adib Alfikri Bersilaturahmi dengan Warga
BENTENGSUMBAR.COM - Adib Alfikri yang digadang-gadang bakal berpasangan dengan calon petahana, Mahyeldi Ansharullah pada Pilkada 2018, kembali turun ke akar rumput. 

"Bagi saya, ketika saya sudah membulatkan tekad dan disuruh maju, tidak ada kata lain, saya harus maju, tidak bakalan surut. Saya suka tantangan, dan itu akan saya hadapi, tanpa ada rasa takut sedikit pun," ujar Adib Alfikri kepada media ini, kemaren.

Makanya, bersama Tim Relawan Adib Alfikri, ia secara rutin mulai menjambangi warga dari Surau ke Surau, dari Lapau ke Lapau, dan tempat pertemuan lainnya. Ia berdiskusi dengan tokoh masyarakat, ninik mamak, dan warga terkait kemajuan Kota Padang ke depan.

Seperti yang dilakukannya pada Sabut, 15 Juli 2017. Ia bersilaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat Kampung Tanjung, Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji dan beberapa lokasi lainnya di Kecamatan Koto Tangah.

"Sebagai kader dakwah, ketika tanggungjawab itu dipikulkan ke pundak saya, saya tentu harus siap. Apapun resikonya, akan saya hadapi," ujar Adib Alfikri. 

Sementara itu, Zulhendri Ismet, salah seorang anggota Tim Relawan Adib Alfikri mengatakan, pihaknya terus melakukan konsolidasi tim relawan di berbagai tempat yang tersebar di Kota Padang. Menurutnya, persiapan matang harus dilakukan, sehingga Adib Alfikri bisa diterima berbagai lapisan masyarakat.

"Terus kita konsilidasi tim-tim relawan yang tersebar di berbagai tempat. Persiapankan yang matang harus kami lakukan," ujarnya.

(buya)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *