PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Emzalmi-Desri untuk Semua Warga Kota Padang

Ir. H. Emzalmi Zaini, M. Si.

Emzalmi-Desri untuk Semua Warga Kota Padang
BENTENGSUMBAR.COM - Sebagai ibukota Provinsi Sumatera Barat, Kota Padang tidak hanya milik orang Padang. Namun, kota ini sudah dihuni oleh berbagai etnis, tak hanya etnis Minangkabau, tetapi juga etnis non Minangkabau. Diantaranya etnis Nias, Batak, Tionghoa, Jawa, Makasar, dan lain sebagainya. 

Tak hanya itu, warga Padang pun dari segi agama juga beragam. Ada Islam, Protestan, Katolik, Kong Hucu, Budha, dan Hindu. Menyadari itu semua, Emzalmi-Desri Ayunda bertekad membangun Kota Padang dengan menghimpun semua potensi warga kota, tanpa memandang suku, ras, dan agama (SARA).

"Kita ingin merangkul semua warga kota dari latar belakang etnis, agama dan budaya yang berbeda itu. Kita menginginkan Emzalmi-Desri Ayunda menjadi pemimpin untuk semua warga kota, bukan kelompok, golongan, dan partai tertentu," ujar Ketua Tim Lapangan Desri-Emzalmi, Zahirsyah Bob, Rabu, 12 Juli 2017 malam.

Bahkan, kata Zahirsyah Bob lagi, untuk mewujudkan cita-cita Emzalmi-Desri untuk semua warga Kota Padang itu, pihaknya telah menunjuk Togi Tobing sebagai Koordinator Tim Jejaring Komunitas. Tim inilah nantinya yang akan bekerja untuk menyampaikan visi misi Emzalmi-Desri kepada kelompok komunitas lintas etnis dan agama yang ada di Kota Padang.

"Kita siap untuk itu. Kita bersama-sama membangun kota ini. Kami lahir di sini, besar di sini, dan kami merasa memiliki kota ini," ujar Togi Tobing dalam suatu kesempatan.

(buya)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *