PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Hadiri Halal bi Halal Padang Jip Club, Desri Ayunda: Mari Kita Bangun Padang yang Lebih Baik

Desri Ayunda terlibat pembicaraan serius dengan Ketua Panitia Pelaksana, Rico Sunarya.

Hadiri Halal bi Halal Padang Jip Club, Desri Ayunda: Mari Bangun Padang yang Lebih Baik
BENTENGSUMBAR.COM - Bakal calon Wakil Wali Kota Padang, Desri Ayunda menghadiri kegiatan halal bi halal yang diadakan oleh Padang Jib Club (PJC), Sabtu, 22 Juli 2017 siang, bertempat di arena olahraga otomotif off road Bukit Napa Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kenagarian Pauh IX, Kota Padang, Sumatera Barat. 

"Padang Jib Club merupakan perhimpunan penyuka mobil jeep antik dan sering melakukan kegiatan off road di Bukit Napa ini. Dan kali ini, kami mengadakan halal bi halal di sini untuk memperkuat jalinan silaturahmi antara pecinta olahraga otomotif ini," ujar Riko Sunarya, Ketua Panitia Pelaksana. 

Riko mengatakan, halal bi halal ini dihadiri sekitar 200 orang anggota. Mereka datang dari penjuru Kota Padang, bahkan ada yang dari luar Kota Padang. 

"Alhamdulillah cukup banyak yang hadir. Kami berharap, ke depan berbagai iven yang telah kita rencanakan dapat dilaksanakan," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Desri Ayunda yang diundang secara khusus diminta memberikan kata sambutan. Dalam sambutannya, Desri Ayunda mengatakan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Padang Jip Club karena sangat bermanfaat dan positif bagi pecinta olahraga otomotif, terutama off road.    

"Kami mendukung kegiatan ini dan tentunya kita akan berusaha memfasilitasi nantinya. Kami mengajak kita semua, untuk membangun Kota Padang ke arah yang lebih baik," ujar Desri Ayunda.

Tak lupa, Desri Ayunda pun menyumbang sebesar Rp5 juta untuk suksesnya pelaksanaan acara halal bi halal tersebut. 

(by)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *