PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Hizbullah Pujii Operasi Jihadi Palestina di Masjid Al-Aqsa

Sekretaris Jenderal Hizbullah, Sayyed Hassan Nasrallah.

Hizbullah Pujii Operasi Jihadi Palestina di Masjid Al-Aqsa
BENTENGSUMBAR.COM - Hizbullah menyambut baik operasi "jihadi yang diberkati" yang dilakukan oleh tiga pahlawan Palestina di halaman masjid Al-Aqsa dan mengakibatkan sejumlah tentara Zionis tewas sementara tiga pelakunya menjadi martir.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari Senin, 17 Juli 2017, Hizbullah berpendapat bahwa operasi "berani" ini disebabkan oleh semangat perlawanan rakyat Palestina dan menyoroti hubungan emosional mereka dengan Masjid Al-Aqsa yang diduduki di mana tempat dimulainya percikan pertempuran pendudukan dan para pejuang (mujahidin) yang mengorbankan jiwa demi mendapatkan kembali martabat dan pembebasan.

Mengingat operasi tersebut sebagai tindakan besar yang harus diikuti untuk menghadapi pendudukan sombong tersebut, Hizbullah mencela tindakan represif yang diambil oleh otoritas Zionis terhadap Masjid al-Aqsa dan para jamaah yang hendak salat di masjid tersebut.

Hizbullah bertanya-tanya tentang pernyataan yang mencela operasi tersebut dan meminta mereka yang mengeluarkan pernyataan untuk mempertimbangkan kembali sikap terhadap konflik dengan musuh Zionis.

(MALIN/IT)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *