PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Kaesang Dilaporkan ke Polisi karena Dugaan Ujaran Kebencian, Netizen: Yg ngelapor kaesang #dasarndeso

Kaesang Pangarep memposting foto bersama Presiden Joko Widodo di Instagram.

Kaesang Dilaporkan ke Polisi karena Dugaan Ujaran Kebencian, Netizen: Yg ngelapor kaesang #dasarndeso
BENTENGSUMBAR.COM - Seseorang bernama Kaesang dilaporkan ke Polresta Bekasiatas dugaan melakukan penodaan agama dan ujaran kebencian melalui video di media sosial.

Pelapor bernama Muhammad Hidayat, dan laporan dilakukan pada 2 Juli 2017.

"Iya benar ada laporan dengan terlapor atas nama Kaesang," ujar Kapolresta Bekasi, Kombes Pol Hero Henrianto Bachtiar, saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa, 4 Juli 2017 malam.

Belum diketahui pasti apakah Kaesang yang dimaksud adalah Kaesang Pangarep putra Presiden Joko Widodo atau bukan.

Hero mengatakan pihaknya akan lebih lanjut meminta keterangan dari pelapor Kaesang.

"Masih akan kami mintai keterangan dari pelapor terlebih dahulu. Secepatnya akan kami lakukan karena laporannya ujaran kebencian," kata Hero.

Sementara itu, melalui akun instagram kaesangp, Kaesang Pangarep memposting foto bersama Presiden Joko Widodo, kemaren. Netizen pun ramai mengomentari foto tersebut, bahkan komentar netizen juga mengarah kepada dugaan ujaran kebencian yang dituduhkan kepada Kaesang yang menyebabkan dirinya dilaporkan ke polisi.

"Beda generasi, beda cara berpakaian. Bapak malah lebih gaul soalnya pake seniker," tulis akun @kaesangp dipostingan tersebut. Tak lama setelah diposting, netizen pun ramai berkomentar.

"Gw kog gagal paham ama kasusnya mas kaesang penodaan agama di kata2 mananya coba.. Sing tabah yo mas @kaesangp," komentar akun bektiliya18.

"Ya Allah kasus tdk masuk akal apalagi 😣
nkrarap😄😄😄," komentar akun lina.shabrina.

"Mas ,dilaporin noh,kwwkwwkwk,diajakin ngevlog aja tuh mas kaesang si pelapor 😂," ujar akun avietia.

"SEMANGAT @kaesangp sabar ini ujian 😂, yg sabarrrr ya," komentar akun nkrarap.

"Yg ngelapor kaesang #dasarndeso," tulis akun franzferdinand1863.

"@kaesangp lu dilaporin sama bani sorban? Sabar aja dah , mereka bingung gimana caranya gulingin bokaplu dari kursi presiden , lagian ya kok dibahas malah videolu yang sebenernya itu ngungkapin hal bener , knapa ga bahas aja kasusnya pemimpinnya yang kabur ke ARAB sana," komentar akun zulfaidar_k.

"Semangat @kaesangp. Kasus kaesang ini ngetest penegak hukum indonesia masih adil ga sih? Fix kalo kaeang diputuskan bersalah ada permainan dibelakang, rakyat biasa aja tau mana yg ngumbar kebencian mana yg ngga, masa yg berilmu jabatan tinggi bedain aja gabisa?" komentar akun belljoyfah. 


A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp) on


(by/kps)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *