PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Ketua Komisi III DPRD Kota Padang Tinjau Puskeskel di Tui Kuranji

Ketua Komisi III DPRD Kota Padang, Zulhardi Zakaria Latif meninjau Pusat Kesehatan Kelurahan Kuranji yang terletak di RW.03 Tui, Minggu, 16 Juli 2017.

Ketua Komisi III DPRD Kota Padang Tinjau Puskeskel di Tui Kuranji
BENTENGSUMBAR.COM - Sebagai Ketua Komisi III DPRD Kota Padang, Zulhardi Zakaria Latif meninjau Pusat Kesehatan Kelurahan Kuranji yang terletak di RW.03 Tui, Minggu, 16 Juli 2017. 

Kunjungan itu dimaksudkan untuk melihat secara langsung kondisi Puskeskel tersebut.

"Alhamdulillah, kami hari ini berkesempatan meninjau Puskeskel ini. Keberadaan Puskeskel ini sangat vital sebagai penunjang kesehatan masyarakat," ujar pria yang akrab disapa buya ini.

Ia mengatakan, lokasi kebaradaan Puskeskel di RW 3 Tui Kuranji sampai saat ini belum termanfaatkan secara maksimal. Untuk itu, masyarakat berencana akan memakai sebagian bangunan untuk tempat berwudhu' wanita Mushalla Ar Rahman.

"Ya, belum termanfaatkan secara maksimal. Rencana masyarakat Komplek Wisma Berbintang akan memakai sebagian bangunan untuk tempat berwuduk wanita jamaah Mushalla Ar Rahman," ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Padang ini.

Dikatakannya, berdasarkan informasi yang dia terima, saat ini surat izin untuk pemanfaatan tersebut sedang diproses Pemerintah Kota Padang. 

"Mudah-mudahan, Pak Walikota Mahyeldi akan menyetujuinya," ujarnya.

(by)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *