Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Maju di Pilkada Padang, Khairul Ikhwan Mulai Jamah Akar Rumput

Acara "Balanjuang Bersama Khairul Ikhwan", Jumat, 7 Juli 2017 malam, bertempat di Kampung Djambak Lubuk Lintah.

Maju di Pilkada Padang, Khairul Ikhwan Mulai Jamah Akar Rumput
BENTENGSUMBAR.COM - DR. H. Khairul Ikhwan, MM., Ketua Dewan Pengawas PDAM Kota Padang sudah membulatkan tekadnya maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang. Makanya, ia mulai melakukan sosialisasi untuk memperkenalkan diri.

Tak hanya sosialisasi melalui reklame atau baliho iklan, Khairul Ikhwan juga mulai menjamah akar rumput. Berbagai kegiatan dengan masyarakat dihadirinya secara rutin.

"Kita sudah mulai melakukan sosialisasi. Baik itu melalui reklame atau baliho, dan yang terpenting kita menggiatkan turun ke akar rumput," ujar politisi PKS ini, di sela-sela acara "Balanjuang Bersama Khairul Ikhwan", Jumat, 7 Juli 2017 malam, bertempat di Kampung Djambak Lubuk Lintah. 

Acara balanjuang itu sendiri dihadiri oleh segenap masyarakat. Walau hari hujan, namun tak menyurutkan semangat mereka untuk datang ke acara tersebut. 

Pada kesempatan itu, Khairu Ikhwan memohon doa restu untuk maju sebagai calon Wali Kota/Wakil Wali Kota pada Pilkada Kota Padang, Juni 2018.

"Bisik alah kadangaran, saya mohon doa dan dukungan dari kita semua," ungkap Wakil Direktur STIKIP Adzkia ini. 

Warga pun menyambut baik niat Khairu Ikhwan tersebut. Bahkan, Yal Aziz, tokoh masyarakat Pauh Si Ampek Baleh yang juga Pemimpin Redaksi Tabloid Bijak menyatakan, semua anak nagari Kota Padang berhak maju sebagai calon Kepala Daerah.

"Mari kita dorong anak nagari kita maju membangun kampung halaman kita. Kalau bukan kita, siapa lagi," jelasnya.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *