PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Sumbar Terima Penghargaan Provinsi Penggerak Kabupaten dan Kota Layak Anak

Penghargaan penghargaan tersebut lansung diserahkan oleh Menteri kepada Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno yang di wakili oleh Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit.

Sumbar Terima Penghargaan Provinsi Penggerak Kabupaten dan Kota Layak Anak
BENTENGSUMBAR.COM - Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menerima penghargaan sebagai Provinsi Penggerak Kabupaten dan Kota layak anak. Penghargaan ini langsung diberikan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) Republik Indonesia (RI) Yohana Susana Yembise, Sabtu 22 Juli 2017 malam.

Penghargaan penghargaan tersebut lansung diserahkan oleh Menteri kepada Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno yang di wakili oleh Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit. Penghargaan itu terkait upaya kepada daerah untuk menggerakkan serta memotivasi seluruh Kabupaten dan Kotanya agar memenuhi semua hak dasar anak.

"Penghargaan ini adalah yang pertama kita diberikan untuk 12 Provinsi yang sukses dalam menggerakkan Kabupaten dan Kotanya untuk menjadi daerah yang layak anak," ungkap Yohana Susana Yembise.

Wakil Gubernur Nasrul Abit mengatakan, pada tahun 2017 ini, sembilan Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat yang mendapatkan penghargaan ini, yaitu Kota Padang, Kota Pariaman, Kota Payakumbuh, Kota Padangpanjang, Kota Bukittinggi dan Kota Sawahlunto, Kota Solok, Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten Limapuluh Kota.

"Khusus Kota Padang, yang sudah beberapa kali menerima penghargaan ini di Level Madya, tahun ini levelnya meningkat menjadi Nindya," ujar pria yang akrab disapa NA ini.

(by)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *