PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Usai Bertemu Ical, Novanto Berencana Temui Wapres JK

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto memberikan keterangan kepada wartawan usai bertemu Ical.

Usai Bertemu Ical, Novanto Berencana Temui Wapres JK
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, yang ditetapkan sebagai tersangka kasus e-KTP oleh KPK, menemui Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical). Bukan hanya bertemu Ical, Novanto juga berencana menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), yang merupakan tokoh Golkar.

"Ya, tentu saya selaku Ketua Umum Partai Golkar selalu ingin menghormati Pak Jusuf Kalla. Dan tentu saya juga sudah sering, berkali-kali, minta waktu, mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar," kata Novanto setelah bertemu Ical di kediaman Ical, Jalan Mangunsarkoro Nomor 42, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 18 Juli 2017.

Novanto juga mengatakan akan menemui tokoh Golkar lainnya, pascapenetapannya sebagai tersangka kasus korupsi proyek e-KTP.

"Tentu saya sangat menghormati Pak Jusuf Kalla, dan kita semua Partai Golkar selalu ingin mengadakan komplikasi dengan para senior. Tapi tentu kami dengan Dewan Pembina yang hubungan selalu kita lakukan bersama, segala sesuatunya selalu kita bicarakan bersama," kata Novanto.

Terkait dengan penetapan status dirinya sebagai tersangka oleh KPK, Novanto mengatakan partainya akan memberikan bantuan hukum.

"Pasti ada (bantuan hukum dari Golkar). Tadi kami sudah laporkan kepada Dewan Pembina," katanya. 

(Sumber: detik.com)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *