PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Waduh, Senyum Manis Bripda Ismi Aisyah Nampol Abis, Bikin Diabetes Netizen Kambuh

Bripda Ismi Aisyah memiliki paras cantik dan menawan.

Waduh, Senyum Manis Bripda Ismi Aisyah Nampol Abis, Bikin Diabetes Netizen Kambuh
BENTENGSUMBAR.COM - Bripda Ismi Aisyah yang memiliki paras cantik dan menawan ini selalu jadi magnet bagi netizen di dunia maya. Belum lama ini, 
Bripda Ismi memajang foto terbarunya di instagram.

Netizen pun langsung meleleh. Apalagi dengan senyum manisnya yang kelewatan! Di Instagram Bripda Ismi sempat menulis : "No makeup, no filter," tulis Ismi dalam caption foto yang dipostingnya.

Berikut reaksi netizen:

agus.drumsLebih natural.

zulvian_f.r7911Tetep cantik bu polwan walaupun gak pake make up.

andikaatmadja8940: Kambuh DIABETESku karna Melihat mu yg TERLALU MANIS.

denyrusdiani: Kamu cantikny alami.

sahrirabdullah7: Yg ini benar-benar kecantikan asli anugerah dari Allah subhana wata'aala.... Saya suka.

thend_safutr: Umuran berapa teteh.masih unyuu.

cuangda: Lebih cantik polos alami ah. 

baktierlan26Geulis'na make demi Allah ieu mah😍😍😍😍😘😘😘😘 l lope bu polisi 

hani_siti03🙌🙌😘Makasiiih@DOKTER_TINGGI_LANGSING_CANTIK2 udh nyaranin akuuu buat 

vie_alvazriTeh @ismiaisyah20 mirip raisaa bgt, geuliss psan

m_gagas_syariefCans kk polwan que... tetep semangat menjaga dan mengamankan negara ya kak... 😉😉😉😍😍😍😙😙 cemungut ea...


A post shared by Ismi Aisyah (@ismiaisyah20) on


(by/tsc)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *