Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Bako IKK Nyatakan Dukung Putra Daerah di Pilkada Padang 2018, Syahril Amir: Kenapa Harus Memilih yang Lain?

Ketua Umum Bako IKK Padang Syahril bersama Desri Ayunda, bakal calon Wakil Walikota Padang.

Bako IKK Nyatakan Dukung Putra Daerah di Pilkada Padang 2018, Syahril Amir: Kenapa Harus Memilih yang Lain?
BENTENGSUMBAR.COM - Selaku Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Kota (Bako IKK) Padang se Jabodetabek, Syahril Amir menegaskan, Kota Padang selayaknya dipimpin oleh putra daerahnya sendiri.

"Bako IKK Padang se Jabodetabek tentu mendukung putera daerah asli Kota Padang untuk menjadi pemimpin di Kota Padang," ungkapnya pada acara Silaturahmi Bako IKK Padang dengan beberapa tokoh masyarakat Kota Padang di rumah dinas Wakil Walikota Padang, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Padang Barat, Rabu, 9 Agustus 2017.

Syahril menyatakan, apabila putera daerah dinilai mampu dan memiliki kapasitas untuk menjadi pemimpin di kampung halamannya sendiri, maka tentu harus diberi kepercayaan untuk itu. 

"Kenapa harus memilih yang lain?" tegasnya.

Dikatakannya, membangun Kota Padang jangan secara parsial. Karena Kota Padang itu cukup luas dan memiliki beberapa lahan yang layak disentuh dengan perencanaan dan pengembangan.

Syahril mengakui bahwa perantau Kota Padang, tidak anti dengan Mall dan swalayan, karena layaknya sebuah kota metropolis sangat identik dengan mall dan pusat perbelanjaan moderen. 

Namun, Pemerintah Kota Padang sudah seharusnya menggiring para investor untuk berinvestasi di lahan-lahan yang masih kosong, dan layak untuk perkembangan sebuah kota, seperti kawasan bay pass misalnya. 

Kini pembangunan Kota Padang seolah tertumpu pada satu kawasan saja, sehingga menimbulkan kesan bahwa kota Padang tidak berkembang.

Silaturahmi antara Wakil Walikota Padang, Emzalmi dengan Bako IKK Padang se Jabodetabek juga dihadiri oleh tokoh Kota Padang, seperti Marzuki Onmar, Desri Ayunda, Tokoh Muda Evi Yandri Rajo Budiman, serta beberapa tokoh lainnya yang turut menyambut kehadiran Pengurus Bako IKK Padang di rumah dinas Wakil Walikota Padang.

(by/razak)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *