PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Bantah Hubungan Spesial dengan Tata, Walkot Kendari: Hanya Makan Biasa

Destiya Purna Panca atau Tata.

Bantah Hubungan Spesial dengan Tata, Walkot Kendari: Hanya Makan Biasa
Bantah Hubungan Spesial dengan Tata, Walkot Kendari: Hanya Makan Biasa
Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dei Putra diduga punya hubungan spesial dengan model cantik Destiya Purna Panca atau Tata. 
BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dei Putra membantah memiliki hubungan khusus dengan model cantik Destiya Purna Panca atau Tata. Ia juga mengaku tidak pernah janji menikahi Tata.

"Kalau janji menikahi, Insyaallah, baik secara tertulis, saya tidak pernah janji menikah. Menikah siri, apalagi," ujar kader Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, 18 Agustus 2017.

Adriatma menegaskan, dirinya tidak pernah menjanjikan untuk menikahi Tata baik secara lisan maupun tulisan. "Termasuk juga secara lisan, saya yakin saya tidak pernah ada janji seperti itu," imbuhnya.

Wali Kota termuda ini juga mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan Tata melalui telepon genggam. "Insyaallah nggak ada. Insyaallah semua aman, sesuai dengan inilah apa yang ditanyakan saja yang saya jawab," sambungnya.

Adriatma menjalani pemeriksaan sejak pukul 15.00 WIB hingga pukul 18.30 WIB. Ada 25 pertanyaan yang diajukan oleh penyidik, terutama menyangkut hubungannya dengan Tata.

"Secara garis besar seperti yang tadi saya sampaikan bahwa semua ini berkaitan kronologi asal-muasal dari peristiwa ini. Sehingga secara keseluruhan tadi saya sampaikan mulai dari awal pertemuan kami yang ada di media-media itu yang bertiga, sudah saya jelaskan semua dan sudah clear," jelasnya.

Ia tegaskan, tidak ada hubungan spesial antara dirinya dengan Tata. Ia juga hanya dua kali bertemu dengan Tata.

"Jadi itu hanya makan biasa, bertiga. Hanya itu saja, dua kali. Tinggal ditanyakan sajalah ke dalam, saya sudah jelaskan secara detail," tutupnya.

Tata melaporkan Adriatma ke polisi karena tak terima dirinya dihina setelah menagih janji nikah siri. 

(by/dtc)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *