PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Aulia Rahman: Pasangan Ideal, Emzalmi-Desri Diterima Semua Kalangan

Aulia Rahman diapit oleh Andi Mairizal dan Ustad Agusfitri Chaniago dalam suatu kesempatan.

Aulia Rahman: Pasangan Ideal, Emzalmi-Desri Diterima Semua Kalangan
BENTENGSUMBAR.COM - Sebagai aktivis LSM Formas, Aulia Rahman menilai, pasangan Emzalmi-Desri Ayunda, bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Padang, dapat diterima semua kalangan. Apatah lagi selama ini, mereka dikenal dekat dengan masyarakat sebagai tokoh masyarakat di kota ini.

"Saya lihat, mereka pasangan ideal, bisa diterima semua kalangan. Ini dibuktikan dengan pergaulan mereka selama ini. Mereka juga tidak melihat latar belakang seseorang berdasarkan kepentingan politik, golongan, agama, dan etnis," cakap Aulia, Sabtu, 19 Agustus 2017. 

Bahkan, kata Aulia lagi, pasangan inilah yang sebenarnya tepat memimpin Kota Padang. Pasalnya, sebagai ibukota provinsi Sumatera Barat, Kota Padang adalah kota heterogen, kota yang beragam, sehingga membutuhkan sosok pemimpin yang mampu merawat dan menjaga keberagaman itu. 

"Ini kota heterogen, didiami oleh beragam latar belakang, sehingga dibutuhkan pemimpin yang mampu menjaga dan merawat keberagaman itu. Pemimpin yang mampu menjadikan keberagaman sebagai modal dalam pelaksanaan pembangunan," cakapnya. 

Ia mengatakan, pembangunan Kota Padang harus terkonsep dengan jelas, sehingga semua persoalan yang dihadapi kota ini dapat teratasi dengan baik. Misalnya saja, disamping persoalan sosial ekonomi, adalah penanganan banjir. 

"Pada diri Pak Em, saya lihat ada itu. Pak Em dikenal sebagai birokrat tulen yang kenyang dengan asam garam birokrasi di kota ini. Ia punya konsep yang bisa diaplikasikan untuk penganan persoalan fisik di Ranah Bingkuang ini," tegasnya.

Sedangkan pada diri Desri Ayunda, ulas Aulia lagi, persoalan sosial ekonomi kota ini dapat diselesaikan. Dia seorang profesional yang bekerja di BUMN selama ini. 

"Pak Desri pasti menguasai dengan baik persoalan sosial ekonomi di kota ini. Saya yakin itu. Makanya tadi saya katakan, Emzalmi-Desri itu pasangan ideal untuk kota ini," tukuknya.

(nil)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *