PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Ditonton Bilqis, Ayu Ting Ting Menangis Haru Saat Konser

Pedangdut Ayu Ting Ting.

Ditonton Bilqis, Ayu Ting Ting Menangis Haru Saat Konser
BENTENGSUMBAR.COM - Pedangdut Ayu Ting Ting terlihat menitikan air mata ketika konsernya Kamu Kamu Kamu digelar. Menurutnya, air matanya tersebut jatuh lantaran melihat sang buah hati, Bilqis yang ikut menonton aksinya di atas panggung.

"Iya soalnya ada Bilqis juga tadi. Kan dia ikutin nyanyi terus ngeliatin saya. Ngeliatinnya begitu jadi terharu," ucap Ayu Ting Ting usai konsernya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 23 Agustus 2017.

Bagi Ayu Ting Ting, saat air matanya jatuh ketika konser berlangsung dan dilihat sang putri semata wayangnya karena banyak kenangan yang didapatkan Ayu bersama Bilqis.

"Momen banyak yang diingat saja. Yah dia (Bilqis) bisa nyanyi. Dia tuh nyanyi dengan benar. Waktu pas karokean dia nyanyi tuh dengan benar dan hapal. Dia tuh suka banget sama lagu itu. Kalau pun dia engga ngerti artinya tapi suka aja," terangnya.

Sebagai single parent, Ayu Ting Ting membesarkan buah hatinya tanpa kehadiran suami. Namun demikian, ia bahagia kini melihat perkembangan buah hati semakin besar.

Makanya saya kalau ngeliat dia nyanyi yah sedih saja, bangga gitu anak saya udah besar. Sudah bisa nyanyi, yah gak kebayang saja," jelas Ayu Ting Ting.

Ayu pun bersyukur atas nikmat Tuhan yang selalu diberikan kepadanya selama ini. Tidak hanya urusan anak, tapi juga keberkahan di karirnya selalu lancar hingga saat ini.

"Bersyukur pasti iya, puas pasti iya, seneng pasti iya. Alhamdulillah hari ini berjalan dengan lancar. Konser single terbaru saya Kamu Kamu Kamu dan album baru juga. Seneng sih dan bersyukur lancar semua. Mudah-mudahan album bisa lebih sukses lagi. Amin," ujar Ayu Ting Ting.

(by/btg)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *