Endri Erawan Pastikan Timnas U-22 Sudah Terima Bonus dari PSSI

Endri Erawan Pastikan Timnas U-22 Sudah Terima Bonus dari PSSI
BENTENGSUMBAR.COM - Manajer Timnas U-22 Indonesia, Endri Erawan, memastikan bahwa Evan Dimas dkk sudah mendapatkan bonus dari PSSI. Bonus itu diberikan untuk setiap pertandingan, bukan setelah berakhirnya SEA Games 2017 di Malaysia.

Seperti diketahui, Timnas U-22 mendapatkan medali perunggu dalam event dua tahunan antarnegara Asia Tenggara itu. Pencapaian itu memang bukan target utama dari PSSI ataupun pemerintah yang ingin Timnas U-22 mendapatkan medali emas.

Endri juga mengatakan bahwa bonus tersebut diberikan secara rata ke setiap pemain tanpa melihat jumlah menit bermain. Endri tidak mau membedakan antarpemain karena dia melihat kekompakan Hansamu Yama dkk sudah terbentuk.

"Sudah kami berikan kok ke setiap pemain. Bonus itu kami kasih selepas pertandingan dan rata ke setiap pemain," kata Endri di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu, 30 Agustus 2017.

Sayangnya, Endri tidak mau membeberkan berapa jumlah bonus yang diberikan kepada setiap pemain. CEO Mitra Kukar itu mengatakan bahwa jumlah bonus tersebut tidak intens untuk diberitahukan ke publik.

"Adalah berapa jumlahnya. Jangan saya kasih tahu. Yang penting sudah kami berikan ke mereka semua," kata Endri.

Timnas U-22 gagal melangkah ke final setelah kalah 0-1 dari Malaysia pada pertandingan semifinal. Dalam pertandingan perebutan medali perunggu, Selasa, 29 Agustus 2017, tim besutan Luis Milla ini menang 3-1 atas Myanmar.

(by/kompas)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »