PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Sandra Dewi: Aduh Kayak Hidup di Kapal Titanic yang Enggak Jalan, Tapi Ombaknya Gede Banget

Saking seringnya mual, Sandra merasa seperti tengah berada di kapal Titanic.

Sandra Dewi: Aduh Kayak Hidup di Kapal Titanic yang Enggak Jalan, Tapi Ombaknya Gede Banget
BENTENGSUMBAR.COM - Masa-masa kehamilan biasanya tak jauh dari rasa mual dan muntah-muntah. Itu juga lah yang dirasakan oleh artis peran Sandra Dewi selama mengandung anak pertamanya. Saking seringnya mual, Sandra merasa seperti tengah berada di kapal Titanic.

"Aduh kayak hidup di kapal Titanic yang enggak jalan, tapi ombaknya gede banget. Itu kayak mabuk laut setiap hari," kata Sandra di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Agustus 2017.

Rasa mual berlebihan itu dirasakan Sandra saat usia kandungannya baru berumur satu setengah sampai tiga bulan. Pada waktu itu, istri Harvey Moeis ini bisa muntah tujuh hingga 15 kali dalam sehari.

"Tapi kan enggak ada yang tahu aku hamil. Orang bilang kan jangan kasih tahu dulu kalau belum tiga bulan lewat. Kalau ketemu orang, aku kayak senang gitu, lupa. Tapi kalau pas sendiri, langsung muntah lagi," kata Sandra.

Ketika mengalami fase itu, Sandra pun tersadar bagaimana sulitnya menjadi seorang ibu.

"Pas mual dan muntah aku baru sadar kenapa banyak ibu-ibu yang protektif sama anaknya. Ternyata begini ya, ternyata hamil itu ketika (fase) muntah enggak gampang," ujar Sandra.

"Jadi ya memang harus sayang sama ibu ya semuanya, karena memang hamil kalau mual enggak gampang," imbuhnya.

(by/kompas)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *