PADANG

SUMBAR

NASIONAL

Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Evi Yandri Ajak Anak Nagari Kompak Bela Marwah Nagari

Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX, Evi Yandri Rajo Budiman memberikan kata sambutan pada perayaan hari kemerdekaan (HUT) RI ke 72 di Kabun Kataping Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu, 19 Agustus 2017 malam.

Evi Yandri Ajak Anak Nagari Kompak Bela Marwah Nagari
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX, Evi Yandri Rajo Budiman mengajak Anak Nagari membela marwah nagari. Hal itu disampaikannya ketika menghadiri acara perayaan hari kemerdekaan (HUT) RI ke 72 di Kabun Kataping Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu, 19 Agustus 2017 malam. 

"Baru-baru ini, ada anggota dewan yang mengatakan ada lapau-lapau judi di Kuranji. Kami sudah mengklarifikasi kepada yang bersangkutan ke DPRD Kota Padang," ungkapnya.

Dikatakan Evi, pada saat mediasi dengan Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra, yang bersangkutan bersedia untuk menyampaikan permintaan maaf di tujuh media harian cetak. 

Namun, sampai saat ini, permintaan maaf itu belum terbit di media yang dimaksud. Untuk itu, FKAN sudah pula berkonsultasi dengan Ketua BK DPRD Kota Padang Amril Amin untuk menentukan langkah selanjutnya.

"Pada saat konsultasi dengan BK, Pak Amril Amin bersedia untuk memanggil yang bersangkutan untuk mengkomunikasikan soal permintaan maaf tersebut di tujuh media cetak harian," urai Evi.

Evi meminta kepada Anak Nagari agar dirinya bersama pengurus FKAN yang lain untuk menyelesaikan persoalan tersebut. Namun, jika tidak ada itikad baik dari yang bersangkutan, maka semuanya terpulang ke Anak Nagari.

"Beri kami kesempatan untuk menyelesaikan persoalan ini," harap Evi.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *