PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Evi Yandri: Kesuksesan Bisa Diraih Jika Kita Berani untuk Memulai

Evi Yandri Rajo Budiman berdiskusi dengan Wakil Walikota Padang H Emzalmi Zaini dan Mulyadi, cucu Djamaluddin Wak Ketok, tokoh pejuang dari Kuranji.

Evi Yandri: Kesuksesan Bisa Diraih Jika Kita Berani untuk Memulai
BENTENGSUMBAR.COM - Banyak orang yang ingin sukses. Namun, banyak pula diantara mereka tidak tahu bagaimana meraih kesuksesan itu.

Apatah lagi, untuk meraih kesuksesan itu, mereka ragu-ragu untuk memulai langkah ke arah itu. Mereka takut jatuh, dan tidak berani mengambil resiko.

"Tidak ada yang namanya kesuksesan kilat. Untuk mencapai kesuksesan kita harus membangun landasan yang kuat," ujar Evi Yandri Rajo Budiman, Minggu, 27 Agustus 2017.

Menurutnya, landasan itu harus dibangun dengan sabar dari hari ke hari, dari waktu ke waktu dengan proses yang sangat lama. 

"Seperti membangun sebuah rumah. Kita harus menemukan sebuah lokasi yang pas serta bahan-bahan bangunan yang tepat dan bermutu. Setelah itu baru kita mulai bangun pondasi, menempelkan bata satu persatu, sampai benar-benar berbentuk rumah," terang Komisaris Twomart Swalayan ini.

Dikatakannya, butuh kesabaran, ketekunan agar rumah yang dibangun berbentuk sempurna dan tahan lama. Selain itu, butuh keberanian untuk mencapai semuanya itu, keberanian untuk bertindak dan keberanian untuk bertahan. 

"Keberanian untuk bertindak muncul dari keyakinan terhadap diri sendiri. Keberanian untuk bertahan muncul dari keinginan untuk sukses. Ingat, kesuksesan bisa diraih jika kita berani untuk memulai," ungkap Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX ini.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *