PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Gonta-Ganti Bawa Pria ke Rumah, Gita Gutawa: Nggak Ada Target Sih

Gita Gutawa.

Gonta-Ganti Bawa Pria ke Rumah, Gita Gutawa: Nggak Ada Target Sih
BENTENGSUMBAR.COM - Erwin Gutawa tak ingin memaksakan diri kepada Gita Gutawa untuk segera menikah. Semua dia serahkan kepada Gita, mengingat putrinya sudah cukup umur untuk menentukan jalan hidup. Tapi Erwin tak menampik, beberapa kali teman pria Gita yang datang ke rumah berbeda-beda.

"Terserah Gita, semua dia yang atur. Sudah lulus kuliah juga kan. Ganti-ganti yang dibawa ke rumah," kata Erwin Gutawa, saat dijumpai di Galeri Foto Jurnalistik Antara, kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.‎

Kendati usianya sudah cukup untuk menikah, Gita tak ingin terburu-buru membina rumahtangga. Dia membiarkan momen itu datang di waktu yang tepat. Lagipula, saat ini Gita masih ingin fokus bermusik.

"Inshaa Allah doakan saja yang terbaik. ‎Nggak ada target sih, kita jalani saja berjalannya waktu. Aku menyerahkan semua ke Allah. Mau fokus bermusik juga, mau banyak teman. Nggak mau buru-buru, jalani saja," ungkap Gita.

Di usianya yang kini genap 24 tahun, Gita hanya berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Adapun soal menikah, dia menyerahkan semuanya pada kuasa Tuhan Yang Maha Esa.

"Aku berusaha dan berdoa buat yang terbaik. Jalan tuhan gatau, menyerahkan semua ke Allah. Mau fokus bermusik juga. Mau banyak teman juga. Nggak mau terburu-buru, jalani saja," pungkas Gita Gutawa.

(by/btg)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *