PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Tengku Zulkarnain Berkicau Soal Dinding Pembatas Jalan Tol Cikampek yang Dihancurkan Lagi, Netizen: Salah Jokowi Lagi Kan?

Wakil Sekrektaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (Wasekjen MUI) Ustad Tengku Zulkarnain.

Tengku Zulkarnain Berkicau Soal Dinding Pembatas Jalan Tol Cikampek yang Dihancurkan Lagi, Netizen: Salah Jokowi Lagi Kan?
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Sekrektaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (Wasekjen MUI) Ustad Tengku Zulkarnain kali ini berkicau melalui akun twitternya @ustadtengkuzul soal dinding pembatas jalan Tol Cikampek yang dihancurkan lagi, padahal belum berumur setahun.

Ia menilai, milliyaran uang negara amblas karena pembangunan dinding pembatas jalan Tol Cikampek tersebut seperti tidak ada perencaan yang matang. 

"Blm Setahun Dinding Pembatas jl Tol Cikampek Dibangun, Sdh Dihancurkan Lagi. Milyaran Uang Negara AMBLAS. Kayak Nggak Ada Perencanaan Matang," cuitnya, Selasa, 15 Agustus 2017. 

Merespon cuitan Ustad Tengku Zulkarnain tersebut, netizen mengatakan kabar tersebut adalah hoax. Bahkan ada netizen yang mempersilahkan sang ustad mengoleksi fitnah, sebab nantinya akan ditagih.

Parahnya, ada netizen yang menyamakan dengan Rizieq yang menurutnya membangun reputasi dengan aksi 212, namun belum setahun sudah hancur. Jutaan umat amblas, seperti tidak ada perencanaan yang matang.

Ada juga netizen yang mengatakan, lebih baik dihancurkan karena menghalangi tata lalu lintas jalan. Tujuannya untuk yang lebih baik. 

Berikut komentar sebagian netizen:




















(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *