Iswandi Ajak Warga Balai Baru Persiapkan Generasi Muda Hadapi Masa Depan

BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai anggota DPRD Kota Padang,  Iswandi Muchtar mengajak warga Balai Baru untuk mempersiapkan generasi muda menghadapi masa depannya. 

"Saya mengajak kita semua, terutama para orang tua untuk mempersiapkan generasi muda kita dalam menghadapi masa depannya. Jangan sampai kita meninggalkan generasi yang lemah," ujarnya pada acara perayaan HUT RI di Balai Baru, Sabtu,  19 Agustus 2017.

Menurut Iswandi, saat ini banyak pengaruh negatif yang dihadapi generasi muda. Ia mencontohkan salah satunya adalah narkoba. 

"Jangan sampai generasi muda kita terpengaruh oleh narkoba. Sebab,  jika Mereka sudah terpengaruh narkoba, akan menyebabkan masa depan mereka hancur," cakap politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini. 

Persoalan lain yang dihadapi generasi muda adalah tawuran. Untuk itu,  ia mengimbau orang tua untuk memperhatikan pergaulan anak-anak mereka. 

"Orang tua harus memberikan perhatian kepada perkembangan anak-anak kita. Jangan sampai salah pergaulan. Apalagi, saat ini generasi muda kita mudah mengakses media sosial internet," ujarnya. 

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »