PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Ladies, Jangan Salah Pilih Cat Rambut Agar Wajah Tak Terlihat Tua

Mempunyai warna kulit sedikit keemasan akan sangat cocok jika menggunakan warna cat rambut yang berwarna merah tua.

Ladies, Jangan Salah Pilih Cat Rambut Agar Wajah Tak Terlihat Tua
BENTENGSUMBAR.COM -  Mewarnai rambut merupakan salah satu cara wanita untuk mengubah gaya penampilannya. Wanita yang mengubah warna rambutnya akan merubah penampilan menjadi lebih menawan . 

Akan tetapi jika menggunakan warna yang salah, justru bukan kesan menawan yang akan didapat melainkan wajah justru akan terlihat lebih tua dibanding usia sebenarnya. Ada beberapa warna rambut yang sebaiknya jika ingin digunakan dapat disesuaikan dengan warna kulit.

Warna Kulit Sawo Matang

Wanita yang yang memiliki warna kulit sawo matang, akan lebih cocok memilih warna cat rambut cokelat, burgundy, dan plum. Penggunaan warna-warna ini akan membuat wanita berkulit sawo matang menjadi lebih bercahaya dan menarik.

Wanita berkulit sawo matang sebaiknya menghindari penggunaan warna cat hijau, kuning dan biru yang akan membuat terlihat sangat kontras.

Warna Kulit Putih Pucat

Justru penggunaan warna cat rambut hitam dan merah sebaiknya dihindari untuk wanita berkulit putih pucat. 

Gunakanlah cat berwarna silver atau putih, dan keemasan untuk mengubah penampilan agar lebih memukau lagi !

Warna Kulit Hitam Manis

Pemilik kulit hitam manis akan sangat pas menggunakan warna cat rambut kecoklatan atau warna-warna gelap. Pasti penampilan wanita dengan kulit hitam manis akan semakin memukau. 

Selain itu pemilik kulit ini juga dapat menggunakan warna-warna yang terang seperti merah atau keunguan. 

Namun sebaiknya hindarilah menggunakan warna rambut seperti warna pirang yang justru membuat warna kulit semakin kontras dan terkesan tua.

Warna Kulit Kuning Langsat

Disarankan untuk wanita yang memiliki kulit kuning langsat dapat menggunakan warna cat rambut yang lebih natural seperti mahogani, dan keemasan. 

Warna-warna ini akan sangat menyatu dengan warna kulit kuning langsat dan sebaiknya hindari untuk menggunakan warna yang terlalu terang karena akan memberi kesan pucat.

Warna Kulit Keemasan

Mempunyai warna kulit sedikit keemasan akan sangat cocok jika menggunakan warna cat rambut yang berwarna merah tua. Warna merah tua justru akan menyatu menyatu dengan warna kulit sehingga akan terlihat lebih natural.

(by/ww)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *