PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Mahesa Sayangkan Pencopotan Dian Fakri dari Jabatan Kasatpol PP Kota Padang

H. Maidestal Hari Mahesa minum bersama Andre Rosiade, Wasekjen Partai Gerindra di salah restoran di Padang.

Mahesa Sayangkan Pencopotan Dian Fakri dari Jabatan Kasatpol PP Kota Padang
BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai anggota DPRD Kota Padang,  H.  Maidestal Hari Mahesa menyayangkan dicopotnya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol)  Kota Padang,  Dian Fakri.  

Pasalnya, menurut Mahesa,  kinerja Dian Fakri selama menjabat Kasatpol PP terbilang bagus.  

"Saya sangat menyayangkan walikota melepas Kasatpol PP Dian Fakri  yang menurut saya terbaik dan berintegritas, berkinerja humanis, dan bekerja keras," ungkapnya,  Rabu,  9 Agustus 2017.

Bahkan,  Mahesa menilai,  Dian Fakri bekerja bisa dikatakan tanpa ada cacat, bisa dikatakan tak ada rusuh dalam menghadapi masyarakat dalam menegakkan Peraturan Daerah (Perda).

"Di internal Satpol PP kota Padang pun, saya tidak mendengar adanya keluhan anggotanya. Serta tak neko-neko. Itu yang saya ketahui tentang beliau dalam bertugas," cakapnya.

Tak hanya itu, Dian Fakri termasuk Kasatpol PP yang terbuka serta Komunikatif dalam bertugas. Contohnya saja, apa yang dia lakukan selalu disampaikan kepada publik.

"Apakah itu melalui medsos dan lainnya, sebagai bentuk pertanggungjawaban serta sosialisasinya kepada masyarakat, termasuk respon beliau ketika dapat laporan masyarakat langsung beliau tanggapi," ujarnya.

Dikatakannya, tipikal Kasatpol PP seperti Dian Fakri ini yang sebenarnya dibutuhkan masyarakat saat sekarang ini. 

"Ini yang dibutuhkan masyarakat pada saat sekarang ini. Kalau pun ada salah omongan atau apalah itu namanya, kan bisa difasilitasi dan selesaikan dengan Kekeluargaan," pungkasnta. 

Mahesa menilai,  terlalu "Mentah" pertimbangan walikota Jika hanya "tekanan" seperti itu saja Langsung mencopot Kasatpol PP. Atau jika ada pertimbangan lain beliau untuk mencopot, paling tidak Jangan disaat ada tekanan seperti itu langsung saja anggotanya "dikorbankan". 

"Toh untuk urusan yang fatal saja walikota masih bisa pertahankan anggota lainnya," cakap Ketua DPC PPP Kota Padang ini. 

(by) 

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *