PADANG

SUMBAR

NASIONAL

Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Marsha Timothy Sempat Ragu Gabung di Film Wiro Sableng 212

Aktris Marsha Timothy.

Marsha Timothy Sempat Ragu Gabung di Film Wiro Sableng 212
BENTENGSUMBAR.COM - Aktris Marsha Timothy mendapat tantangan besar dalam karirnya saat terpilih menjadi salah satu pemain film laga Wiro Sableng 212. Mengaku tak memiliki keahlian beladiri, Marsha diharuskan berlatih keras untuk perannya sebagai Bidadari Angin Timur di film produksi Lifelike Pictures tersebut.

"Dia (Bidadari Angin Timur memang jago sekali, waktu terpilih jd bidadari angin timur, hebat. Makanya saya latihan agar bisa membuktikan di sini. Saya nggak punya basic beladiri, film action," ujar Marsha Timothy saat menggelar syukuran jelang syuting film Wiro Sableng di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Meski mengaku tertantang dan merasakan kesulitan saat harus berlatih beladiri, istri Vino G. Bastian tersebut mengaku sempat tidak percaya diri untuk bisa melakukan gerakan-gerakan silat dalam perannya itu. Namun begitu, Marsha tetap berlatih keras untuk perannya di film yang menurutnya sangat spesial.

"Ketika pertama kali di lihatin gerakan dan koreonya, saya merasa, 'bisa nggak ya?'. Tapi alhamdulillah dari kepercayaan yang diberikan sutradara, dari tim fighting, dari Kang Yayan, akhirnya bisa sampai hari ini," terangnya.

Alhasil, berkat kerja kerasnya selama beberapa bulan terakhir untuk melatih fisik dan kemampuan beladirinya, Marsha pun mengaku siap untuk menjalani proses syuting. Rencananya, film Wiro Sableng 212 akan melewati proses syuting selama tiga bulan, mulai tanggal 21 Agustus mendatang.

"Saya ternyata bisa melakukan hal-hal atau gerakan-gerakan yang sebelumnya saya pikir saya nggak mungkin bisa melakukan itu. Latihan membuat saya bisa menaklukkan tantangan di film Wiro Sableng 212," pungkas Marsha Timothy.

(by/btg)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *