PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Tengku Zulkarnain Berkicau Soal Rencana Kunjungan Sekjen Partai Komunis Vietnam, Netizen: Sekalian tanya sm @tifsembiring, kok anaknya kuliah di negri komunis?

Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (Wasekjen MUI), Ustad Tengku Zulkarnain.

Tengku Zulkarnain Berkicau Soal Rencana Kunjungan Sekjen Partai Komunis Vietnam, Netizen: Sekalian tanya sm @tifsembiring, kok anaknya kuliah di negri komunis?
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (Wasekjen MUI), Ustad Tengku Zulkarnain kali ini berkicau soal rencana kunjungan Sekjen Partai Komunis Vietnam, Y.M Tuan Nguyen Phu Trong ke Indonesia. Rencananya, kunjungan itu akan dilaksanakan pada tanggal 22-24 Agustus 2017.

"Sekjen Partai KOMUNIS Vietnam, Nguyen Phu Trong, Akan Kunjungan ke Indonesia.
Luar Biasa Indonesia Saat Ini, ya?
Komunis Rajin Amat Datang!" demikian kicau Ustad Tengku Zulkarnain.

Ia pun menyindir Presiden Jokowi soal pernyataannya "Gebuk PKI", namun di satu sisi Komunis Cina dan Vitenam malah kunjung mengunjungi. Ia mempertanyakan arti kata "Gebuk" tersebut dalam bahasa Indonesia. 

"Presiden Mengatakan "GEBUK PKI", Tapi dgn Komunis Cina dan Vietnam Malah Kunjung Mengunjungi.
GEBUK Itu Arti Bahasa Indonesia nya Apa Sih?"

Tak lupa, ustad yang kerap mengkritik pemerintah di media sosial ini pun mengatakan, zaman Orde Lama juga sudah banyak negara di dunia, tapi yang dibeluk dan dirangkul adalah negara-negara komunis. Bahkan sampai ada poros "Jakarta-Beijing-Pyongpyang".

"Zaman Orde Lama Juga Sdh Banyak Negara di Dunia. Tapi yg Dipeluk Rangkul Negara2 Komunis. Sampai Ada Poros "Jakarta-Beijing-Pyongpyang"
Hemm," kicaunya lagi.

Ustad Tengku Zulkarnain malah mempertanyakan orang-orang yang marah ketika diingatkan soal komunis tersebut. Padahal, menurutnya, di Indonesia PKI, dan ajaran komunisme, leninisme serta atributnya terlarang.

"Di Indonesia PKI, dan Ajaran Komunisme,Leninisme Serta Atributnya TERLARANG.
Kenapa Banyak yg Marah Diingatkan Hal Itu?
Apa Mrk ORANG2NYA?" cuitnya.

Berikut sebagian komentar netizen atas kicauan Ustad Tengku Zulkarnain tersebut:




















































(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *