PADANG

SUMBAR

NASIONAL

Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Mia Khalifa Mengaku Diancam ISIS

Mia Khalifa, presenter olahraga.

Mia Khalifa Mengaku Diancam ISIS
BENTENGSUMBAR.COM - Bintang film, Mia Khalifa mengaku diancam ISIS. Tak main-main, ancaman tersebut berupa pemenggalan kepalanya.

Dilansir news.com.au, Mia kerap mendapat teror dan ancaman dari kelompok yang ‘haus akan darah’ ini di media sosial.

Bahkan, dia mengklaim, ISIS pernah mengiriminya gambar dirinya yang diedit tengah dipenggal. Namun, ia menegaskan hal tersebut tidak akan terjadi.

“Mereka mengirim gambar saya yang sedang dipenggal. Saya khawatir dan takut, tapi saya tidak akan menunjukkannya karena saya tahu mereka sedang mencari kelemahan saya,” ujarnya dalam sebuah wawancara dengan The Sport Junkies, Minggu, 28 Agustus 2017.

Ancaman tersebut bermula saat membuat sebuah video dengan menggunakan kostum jilbab.

Beberapa orang di Timur Tengah merasa telah dipermalukan dengan tindakan tersebut. Bahkan, Lebanon, negara kelahiran Mia pun mengecamnya.

Kendati sudah berhenti dari dunia kelam tersebut, Mia yang kini berprofesi sebagai presenter olahraga mengaku masih diteror oleh kelompok militan ISIS itu.

“ISIS benar-benar mengancam saya, tapi saya pastikan mereka tidak bisa menyakiti saya. Kalian hanya menakut-nakuti,” ucapnya.

Nama Mia tenar sejak di dunia pada Oktober 2014 silam ketika memulai karirnya di dunia film. Langkah tersebut diambilnya usai berhenti bekerja sebagai pelayan restoran cepat saji.

Namun, terkait perbuatannya yang nekat menggunakan pakaian muslimah (jilbab), ia mengaku banyak film-film di Hollywood yang lebih buruk menggambarkan Islam daripada film buatan Bang Bros.

(Ibnu)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *