PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Pengalaman Saat Memasang Banner Emzalmi-Desri, Anizar: Belum Ada Warga yang Menolak

Anizar bersama Zainil Tanjung, Tim Media Emzalmi-Desri.

Pengalaman Saat Memasang Banner Emzalmi-Desri, Anizar: Belum Ada Warga yang Menolak
BENTENGSUMBAR. COM - Anizar,  salah seorang Tim Relawan Emzalmi-Desri mengaku senang memasang banner bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Emzalmi-Desri.

Pasalnya,  sejak dirinya bergabung ke dalam Tim Ralawan Emzalmi-Desri dan ikut serta memasang banner, belum ada ditemukan penolakan dari masyarakat. 

"Pengalaman saya,  belum ada penolakan masyarakat.  Berbeda ketika saya memasang banner kandidat lainnya ketika Pilkada lalu,  ada saja alasan masyarakat menolak, " ungkapnya,  baru-baru ini. 

Malah,  aku Anizar,  ada warga yang meminta banner tersebut dan mereka pasang sendiri. Menurut Anizar, rata-rata warga mengenal Emzalmi dan Desri dengan cukup baik. 

"Saya senang terhadap penerimaan warga. Bagi saya,  ini adalah modal tersendiri untuk pasangan Emzalmi-Desri, " ujarnya. 

Minaldi Leo,  Koordinator Pemasangan tersebut mengaku, tidak ada penolakan dari masyarakat yang berarti sampai saat ini. 

"Tidak ada penolakan.  Kalau pun ada,  hanya ketua pemuda setempat ingin bertemu dengan kami.  Kami kira ada apa,  rupanya mereka ingin mendaftar jadi tim relawan, " ujarnya,  Kamis, 10.Agustus 2017.

(by) 

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *