PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Resmikan Posko Alpen Emde, Emzalmi: Mari Kita Bersatu Untuk Perjuangan Ini

Emzalmi-Desri dan Ketua DPC PPP Kota Padang H. Maidestal Hari Mahesa ketika menghadiri peresmian Posko Alpen Emde di Pasar Baru Kecamatan Pauh, Kota Padang.,

Resmikan Posko Alpen Emde, Emzalmi: Mari Kita Bersatu Untuk Perjuangan Ini
BENTENGSUMBAR.COM - Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Padang, Emzalmi-Desri meresmikan posko Aliansi Pendukung Emzalmi-Desri di Pasar Baru Kecamatan Pauh, Rabu, 16 Agustus 2017. Posko itu digagas oleh Edi Zambros Rabu dan pemuda setempat.

"Posko ini dulunya bernama Alpen Gama, karena awalnya merupakan Posko Aliansi Pendukung Gamawan-Marlis pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat pada 2005 silam. Alhamdulillah, saat itu Gamawan-Marlis memenangkan Pilkada Sumatera Barat," ungkap Edi Zambros Rabu.

Ia mengatakan, karena Emzalmi sekarang berpasangan dengan Desri Ayunda, maka posko tersebut berubah nama menjadi Alpen Emde. Untuk itu, ia berharap, posko tersebut memang betul-betul dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk sosialisasi pasangan Emzalmi-Desri sampai ke akar rumput.

"Kita siap untuk mensosialisasikan pasangan ini ke tingkat akar rumput. Apatah lagi, menurut saya, pasangan ini adalah pasangan ideal. Emzalmi merupakan birokrat tulen yang kaya pengalaman, sedangkan Desri Ayunda adalah seorang profesional di PT Semen Padang. Perpaduan keduanya diyakini mampu membangun Kota Padang ke arah yang lebih baik," cakapnya.

Sementara itu, Ketua KAN Pauh V, Martius Pandito Malin Marajo mengatakan, Emzalmi-Desri merupakan putra-putra terbaik Kota Padang. Keduanya adalah Anak Nagari Kota Padang yang jelas sasok jaraminya. 

"Mereka berdua ini Anak Nagari kita. Itu tak bisa kita pungkiri," ungkapnya.

Emzalmi sendiri pada kesempatan itu mengajak hadirin yang hadir untuk bersatu padu berjuang untuk memenangkan Pilkada Kota Padang 2018. Menurutnya, Anak Nagari Kota Padang harus terlibat aktif dalam pelaksanaan Pilkada Kota Padang, sehingga pemimpin yang terpilih betul-betul berkualitas dan berkompeten.

"Mari bersatu dalam perjuangan ini. Kita harus bangun kota ini secara bersama-sama," ujarnya.

Hadir pada kesempatan itu, Penasehat Alpen Emdes, Yul Akhyari Sastra, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H. Maidestal Hari Mahesa, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang Yusac Davip, Sekretaris Jenderal LSM Meja Putih, Buya Ramlan Rasyid Tsani, Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji, Evi Yandri Rajo Budiman, Ketua FKAN Pauh V, Jamilus, Ninik Mamak Pauh V dan Pauh IX, dan Ketua Tim Relawan Emzalmi-Desri, Marzuki Onmar.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *