Setelah Bercerai, Anna Faris Kembali ke Lokasi Syuting Serial Komedi Mom

Setelah Bercerai, Anna Faris Kembali ke Lokasi Syuting Serial Komedi Mom
BENTENGSUMBAR.COM - Menurut Allison Janney, rekan main­nya di serial komedi Mom, Faris kembali muncul di lokasi syuting serial tersebut dengan senyuman lebar.

"Dia datang bekerja dengan senyum di wajahnya," kata Janney kepada E! News. 

"Dia seorang profesional, sampai mati saya menyukain­ya," lanjutnya. 

"Kehidupan pribadinya berusaha dia tutupi untuk dirinya sendiri. Dia datang untuk bekerja dan menyelesaikan pekerjaan. Dia hebat." 

Serial Mom telah memasu­ki musim kelima. Kisahnya tentang seorang ibu tunggal yang mencoba untuk memulai kembali hidupnya setelah ber­juang dengan kecanduan dan dunia perjudian. 

Faris menjadi karakter utama bernama Chris­ty dan Janney memerankan ibu dari Christy. 

Faris menyerah berumah tangga dengan aktor Guardians of the Galaxy itu setelah dela­pan tahun menikah. Sampai kini, kedua belah pihak tidak menyampaikan alasan sebe­narnya di balik perceraian. 

Namun, Faris sebelumnya mengaku tidak nyaman dengan kabar perselingkuhan Chris Pratt dengan Jennifer Law­rence yang sama-sama bermain di film Passengers. 

Setelah berpisah, Faris sempat memberikan nasihat mengenai hubungan asmara dalam sebuah siaran podcast terbarunya. Di situ, pemain film Take Me Home Tonight ini juga mengaku telah melakukan kesalahan dalam hubungan asmaranya meskipun tak jelas apakah dengan Pratt atau sebe­lumnya. 

(***)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »