PADANG

SUMBAR

NASIONAL

Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Tsania Marwa: Aku Percaya Takdir Allah Itu yang Menyatukan Aku dengan Anak-anak

Tsania Marwa.

Tsania Marwa: Aku Percaya Takdir Allah Itu yang Menyatukan Aku dengan Anak-anak
BENTENGSUMBAR.COM - Berpisah dengan Atalarik Syah, sang suami memang bukan rencana hidupnya. Tapi itu bagi Tsania Marwa, merupakan sebuah takdir yang tak bisa dihindarkan. 

Ketidakcocokan, mengantarkan mahligai pernikahan yang dibangun sejak 10 Februari 2012, berakhir di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada Senin, 15 Agustus 2017. 

Dua versi keterangan pun menjadi perdebatan. Pihak Atalarik menuding, Tsania Marwa telah meninggalkan rumah, sementara Tsania berkilah, dirinya sudah meminta izin terlebih dahulu pada sang suami.

Konflik itu kemudian memanjang, saat Tsania harus menghadapi kenyataan, ia terpisah dari dua anaknya yang masih kecil.

Bahkan saat berpisah, menurut Tsania, anak bungsunya masih dalam kondisi membutuhkan ASI. Menceritakan kerinduannya pada sang anak, air mata Tsania Marwa pun sempat mengalir.

Berharap pada pengadilan bisa mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan hak asuh anak, rupanya Tsania Marwa masih harus menyimpan hal tersebut, lantaran gugatan hak asuh atas kedua anaknya ditolak pengadilan. 

Namun, masih ada kesempatan hingga 14 hari setelah keputusan cerai, bagi pihak Tsania Marwa mengurus kembali gugatan atas hak asuh anak.

"Titik terang itu aku yakin selalu ada di depan. Sejauh apa aku harus sampai ke titik terang itu, wallahu'alam. Tapi yang pasti aku sebagai manusia yang nggak tahu hari esok sepetti apa, aku tetap pada optimis aku, tetap pada doa yang aku bawa," ujar Tsania Marwa, sebagaimana dilansir Bintang.com.

"Aku percaya takdir Allah itu yang menyatukan aku dengan anak-anak. Karena aku nggak minta anak aku itu siapa, mereka juga nggak pernah minta ibunya siapa. Ini sebuah ikatan yang sudah takdir dari Sang Pencipta. Aku percaya tidak ada seorang manusia pun yang bisa memutus takdir itu," lanjutnya.

Sebagai seorang ibu, Tsania berjanji tidak akan menyerah, untuk bisa mendapatkan hak asuh kedua anaknya. Meski demikian, ia juga tidak akan memisahkan dua anaknya dari Atalarik Syah, ayah mereka. 

(Upik)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *