PADANG

SUMBAR

NASIONAL

Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Bantuan untuk Muslim Rohingya Sampai di Perbatasan Myanmar, Wasekjen MUI Apresiasi Pemerintah

Wasekjen MUI, Tengku Zulkarnain mengapresiasi pemerintah terkait bantuan untuk Muslim Rohingya yang menjadi korban konflik di Myanmar.

Bantuan untuk Muslim Rohingya Sampai di Perbatasan Myanmar, Wasekjen MUI Apresiasi Pemerintah
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (Wasekjen MUI), Tengku Zulkarnain mengapresiasi pemerintah terkait bantuan untuk Muslim Rohingya yang menjadi korban konflik di Myanmar.

Menurutnya, bantuan Pemerintah RI sudah sampai di perbatasan Myanmar. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada pemerintah, khususnya Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla. 
Bantuan untuk Muslim Rohingya Sampai di Perbatasan Myanmar, Wasekjen MUI Apresiasi Pemerintah

"Bantuan Pemerintah RI Sampai di Perbatasan Myanmar. Terimakasih dan SALUT pd Pemerintah RI, Khususnya Presiden dan Wkl Presiden RI. Barokah!" ungkapnya melalui akun twitter @ustadtengkuzul, Jum'at, 15 September 2017.

Netizen pun mengapresiasi status menyejukkan Tengku Zulkarnain tersebut. Pasalnya, selama ini Tengku Zulkarnain selalu menyerang pemerintah melalui cuitannya di twitter. 

"klo gini bahasanya kan bagus tadd..jdi damai tuh yg baca..tpi klo bikinya tuluss dr hati kyknya lbih baik lagi kan...?" balas akun @Bundha_K.

"Alhamdulillah ini baru suara USTADZ smg selalu mendapatkan hidayah dan berkata jujur termasuk di mediasosial klo g jjr pasti kena sial," balas akun @JAdisuyanto123.

"Nah kalau gitu kan ngademin tad," komentar akun @ginting_bahasa.

"Ya Walaupun hanya sampai Perbatasan ...Ustadz @ustadtengkuzul doa nya sudah BAROKAH. Apa lagi sampai ke Pengungsi Rohingya,makin mantaff doa," ujar akun @hmydarman.










(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *