PADANG

SUMBAR

NASIONAL

Pariwisata

Ekonomi

POLITIK

HUKUM

Most Popular

Dihadiri Wawako Emzalmi, DPC Partai Demokrat Kota Padang Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Muaro Lasak

Disamping dihadiri segenap pengurus DPC Partai Demokrat Kota Padang, bhakti sosial tersebut juga dihadiri oleh Wakil Walikota Padang, Ir. H. Emzalmi Zaini.

HUT ke-16 Partai Demokrat, Pantai Muaro Lasak Tacilak
BENTENGSUMBAR.COM - DPC Partai Demokrat Kota Padang merayakan HUT ke-16 Partai Demokrat dengan melakukan aksi bersih-bersih di Pantai Muaro Lasak Kota Padang, Minggu, 17 September 2017.

Disamping dihadiri segenap pengurus DPC Partai Demokrat Kota Padang, bhakti sosial tersebut juga dihadiri oleh Wakil Walikota Padang, Ir. H. Emzalmi Zaini. 

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang, Januardi Sumka mengatakan, aksi bersih-bersih Pantai Muaro Lasak tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari jadi (HUT) Partai Demokrat ke-16. 

Menurutnya, selain aksi bersih-bersih tersebut, pihaknya juga menggelar temu ramah dengan anak yatim di kantor DPC Partai Demokrat Kota Padang. 

"Kita ingin ambil bagian mensukseskan program Pemerintah Kota Padang mewujudkan "Padang Bersih". Ini sebagai bukti, Partai Demokrat selalu menyokong kebijakan pemerintah yang pro rakyat. Partai Demokrat selalu mengawal pembangunan di daerah ini bersama rakyat," cakapnya.

Ia mengatakan, aksi bersih-bersih ini juga membuktikan komitmen Partai Demokrat mendorong Pantai Padang menjadi primadona pariwisata di daerah ini. Pantai yang bersih, tak hanya akan mengundang turis lokal, tetapi juga turis mancanegara untuk berkunjung ke Pantai Padang. 

"Melalui kegiatan ini, kita mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam mendorong geliat wisata di Kota Padang, sehingga kota ini tidak hanya jadi persinggahan turis mancanegara, tetapi menjadi destinasi wisata. Caranya, ya dengan menjaga kebersihan lingkungan di Pantai Padang," tukuknya.

Dalam aksi bersih-bersih tersebut, ujar Januardi Sumka lagi, pihaknya juga mengundang semua kandidat bakal calon Walikota dan Wakil Walikota yang mendaftar ke DPC Partai Demokrat Kota Padang. Namun yang hadir hanya bakal calon Walikota Padang, H. Emzalmi Zaini.

"Semua kita undang, tanpa terkecuali. Namun yang hadir hanya Pak Em. Ini juga sebagai bukti keseriusan bagi kita," ungkapnya, yang diamini Yusac David Pingah, Ketua Tim Pilkada DPC Partai Demokrat Kota Padang.

Sementara itu, Wakil Walikota Padang H. Emzalmi Zaini mengapresiasi kegiatan yang dilakukan DPC Partai Demokrat Kota Padang. Menurutnya, mewujudkan "Padang Bersih" merupakan salah satu program pokok Pemerintah Kota Padang.

"Kami dari Pemerintah Kota Padang mengapresiasi DPC Partai Demokrat Kota Padang. Padang Bersih merupakan salah satu program pokok Pemerintah Kota Padang," ungkapnya. 

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *