PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

DPC Partai Demokrat Kota Padang Targetkan 12 Kursi di Pileg 2019

Emzalmi Zaini mengaku ingin menjadi bagian keluarga besar Partai Demokrat.

DPC Demokrat Kota Padang Targetkan 12 Kursi di Pileg 2019
BENTENGSUMBAR.COM - Sebagai salah seorang kandidat bakal calon Walikota Padang, H. Emzalmi Zaini mengharapkan Partai Demokrat kembali berjaya di Kota Padang. 

Menurutnya, kejayaan Partai Demokrat pada periode sebelumnya bisa diraih kembali, jika segenap pengurus dan kader bersungguh-sungguh untuk mencapainya.

"Kami berharap, Partai Demokrat kembali berjaya di Kota Padang. Periode sebelumnya ada 17 kursi di DPRD Kota Padang, tentu kedepannya itu dapat diraih kembali," ujarnya ketika melakukan aksi bersih-bersih bersama jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kota Padang, Minggu, 17 September 2017.

Ia mengaku ingin menjadi bagian keluarga besar Partai Demokrat. Apatah lagi, sebagian besar pengurus DPC Partai Demokrat Kota Padang sudah dikenalnya dengan baik.

"Saya ingin menjadi bagian dari partai ini. Saya sudah mengenal dengan baik Pak Januardi Sumka, Pak Yusac David, dan yang lainnya. Perkenalan kami tidak hanya saat ini, tapi jauh sebelumnya," tukuknya. 

Harapan Emzalmi tersebut diamini oleh Yusac David Pingah, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang. Menurutnya, saat ini konsolidasi partai terus berjalan, termasuk persiapan menghadapi pemilihan legislatif tahun 2019.

"Kami menargetkan 12 kursi di DPRD Kota Padang untuk pileg 2019. Di daerah pemilihan (Dapil) Padang I dan II, kami berpeluang mendapatkan 3 kursi. Sedangkan di dapil lainnya 2 kursi," ujarnya.

Target tersebut, ujar Yusac David, sudah melalui kajian yang mendalam. Dan sudah pula dilaporkan ke DPW dan DPP Partai Demokrat.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *