PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Emzalmi: Kami Ingin Jadi Bagian dari Partai Demokrat

Emzalmi berharap Partai Demokrat mengusung pasangan Emzalmi-Desri Ayunda.

BENTENGSUMBAR. COM - Sebagai bakal calon Walikota Padang, Emzalmi Zaini menegaskan dirinya ingin jadi bagian dari keluarga besar Partai Demokrat. 

Hal itu diungkapkannya ketika menghadiri aksi bersih-bersih Pantai Muaro Lasak yang digelar DPC Partai Demokrat Kota Padang dalam rangka HUT ke 16 partai yang didirikan mantan Presiden SBY tersebut, Minggu,  17 September 2017.

"Kebersamaan kami dengan Partai Demokrat tak hanya dibangun saat ini saja. Tapi sudah lama terjalin. Saat saya jadi Sekretaris Daerah Kota Padang, saya,  Pak Januardi,  dab Yusac David sudah lama kenal," ungkapnya. 

Saat ini,  kata Emzalmi lagi,  dirinya sudah menyatakan diri maju sebagai bakal calon Walikota Padang berpasangan dengan Desri Ayunda di Pilkada Padang 2018. Untuk itu,  ia berharap dukungan dari Partai Demokrat. 

"Saya berharap,  rekomemdasi dari Partai Demokrat untuk kami segera keluar. Kami ingin menjadi bagian dari partai ini," ujarnya. 

Sementara itu,  Ketua DPC Partai Demokrat,  Januardi Sumka menegaskan, sampai saat ini,  proses tetap berjalan di Partai Demokrat. 

"Proses masih kita lakukan. Sampai saat ini kita masih membuka pendaftaran untuk kandidat lain. Karena kita mencari peluang koalisi. Ini prioritas kita," cakapnya. 

Ia berharap, kandidat yang mendaftar ke Partai Demokrat betul-betul serius. Untuk itu, mereka harus memenuhi persyaratan yang diminta, misalnya hasil survei dab administrasi. 

"Kalau sudah dipenuhi,  kita akan diteruskan ke DPW dan DPP Partai Demokrat. Sampai saat ini, belum ada satu pun yang memenuhi syarat," cakapnya. 

(by) 

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *