PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Partai Demokrat Siap Tampung Mahyeldi Jika...

Januardi Sumka Menyebut sampai saat ini Partai Demokrat masih membuka pendaftaran.

BENTENGSUMBAR. COM - Sampai saat ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tak kunjung mendeklarasikan Mahyeldi Ansharullah sebagai calon Walikota Padang yang bakal bertarung di Pilkada Kota Padang tahun 2018.

Padahal, tak hanya warga kota,  elit politik di daerah ini menunggu PKS mendeklarasikan Mahyeldi dan pasangannya. Apatah lagi saat ini, posisi Mahyeldi sebagai calon petahana tentu menjadi perhatian tersendiri bagi kalangan partai politik. 

"Kita sih menunggu Pak Mahyeldi dideklarasikan oleh PKS. Katanya September,  tapi abis itu berubah lagi ke Desember," ujar Januardi Sumka, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang, Minggu,  17 September 2017, usai aksi bersih-bersih Pantai Lasak dalam rangka HUT Partai Demokrat ke 16.

Dikatakan Januardi Sumka,  jika PKS tak kunjung mendeklarasikan Mahyeldi, maka Partai Demokrat siap menampung. Ia menegaskan, DPC Partai Demokrat sampai saat ini masih membuka peluang untuk Mahyeldi dan bakal calon lainnya untuk mendaftar. 

"Kita tunggu dia mendaftar di Demokrat. Tapi, untuk diusung, dia harus jadi kader Demokrat terlebih dahulu. Kita siap menerima Mahyeldi sebagai kader Demokrat," ujar mantan anggota DPRD Kota Padang ini. 

(by) 

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *