PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Hadiri Puncak HUT RI di Balimbiang, Emzalmi 'Panen' Dukungan

IPBS tegaskan bersama Emzalmi-Desri di Pilkada Kota Padang.

Hadiri Puncak HUT RI di Balimbiang, Emzalmi 'Panen' Dukungan
BENTENGSUMBAR.COM - Bakal calon Walikota Padang H Emzalmi menghadiri puncak perayaan Hari Jadi Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) ke 72 yang digelar Ikatan Pemuda Belimbing Sekitarnya. Kedatangan Emzalmi bersama Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji disambut dengan tari gelombang dan sirih carano. 

Emzalmi langsung berbaur dan terlibat pembicaraan hangat dengan tokoh masyarakat yang hadir pada acara tersebut. Warga pun terlihat antusias mengikuti acara dan ingin bersalaman dengan tokoh Pauh Basa Ampek Baleh itu. 

"Kami mengapresiasi  kepada  Bapak Emzalmi yang telah bersedia hadir bersama kami dalam rangka perayaan HUT RI ke 72 ini. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan matang," ungkap Joni Febry, Ketua Pemuda IPBS, Sabtu, 2 September 2017 malam. 

Tak lupa, Joni menyapa Ketua Majelis Pertimbangan Adat (MPA) Kerapatan Adat Nagari (KAN) Pauh IX, Irwan Basir Datuk Rajo Alam, Ketua IPSI Kecamatan Kuranji Erman Djamal dan tokoh masyarakat lainnya.

"Pada malam ini, kami tegaskan, IPBS  bersama Emzalmi-Desri," ujarnya. 

Ketua Forum  Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji, Evi Yandri Rajo Budiman mengimbau Anak Nagari untuk selalu kompak dan bersatu padu, sehingga tidak mudah dipecah belah orang dari luar. 

"Kita telah mendengar dari ketua pemuda tadi, tokoh anak nagari kita, Bapak Emzalmi mencalonkan diri sebagai Walikota Padang pada Pilkada 2018. Sebagai nagari pejuang, mari kita bersama-sama untuk memperjuangkan  tokoh nagari kita menjadi pemimpin di kota ini," imbaunya. 

Ketua MPA KAN Pauh IX, Irwan Basir Datuk Rajo Alam pada kesempatan itu memotivasi Anak Nagari untuk menjadi pelaku, bukan penonton di daerah ini. Anak Nagari harus berbuat untuk kemajuan Kota Padang.    

"Mari kita berbuat sebagai  pelaku di negeri. Kita bukan sebagai  penonton  di negeri  kita sendiri," ujarnya. 

Ia juga mengimbau kepada isi nagari, "dimana bumi dipijak, di situ langit  dijunjuang."  

Emzalmi sendiri pada kesempatan itu menyambut baik dukungan dari Anak Nagari. Menurutnya, kekompakan dan persatuan Anak Nagari harus tetap terjaga, jangan mau dipecah belah.

"Tanpa dukungan Anak Nagari, maka perjuangan saya bersama Pak Desri Ayunda tak ada apa-apanya. Untuk itu, mari kita kompak dan bersatu di jalan perjuangan ini. Kita rebut kembali tampuk kepemimpinan kota ini," cakapnya.

Sebagai Ketua Badan Narkotika Kota (BNK) Padang, Emzalmi tak lupa mengingatkan Anak Nagari untuk menjauhi narkoba dan pergaulan bebas. 

"Mari kita jauhi narkoba, karena barang haram itu merusak sendi kehidupan masyarakat, berbangsa dan bernegara," cakapnya.

(by/zul)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *