PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Sindir Presiden Jokowi Soal Saracen, Netizen Ingatkan Ahmad Dhani Terhadap Nazar yang Belum Dipenuhi

Presiden Republik Cinta ini diingatkan terhadap nazar yang pernah diucapkannya.

Sindir Presiden Jokowi Soal Saracen, Netizen Ingatkan Ahmad Dhani Terhadap Nazar yang Belum Dipenuhi
BENTENGSUMBAR.COM - Musisi kondang yang akhir-akhir ini menenggelamkan diri ke dunia politik, Ahmad Dhani menyindir Presiden Jokowi soal kasus Saracen melalui cuitan di akun twitter Dhani Ahmad Prasetyo‏ @AHMADDHANIPRAST. 

Menurutnya, Presiden Jokowi jangan urus hoax Saracen dulu, namun semestinya menepati janji-janji kampanye 2014 terlebih dulu, supaya tidak janji hoax.

"Jokowi jgn urus HOAX SARACEN dulu,Tepati JANJI2 nya saat Kampanye2014 dulu.Spy tdk jd JANJI HOAX. #ADP," demikian kicauannya. 




Seperti biasa, kicauan Ahmad Dhani mendapat sambutan luar biasa dari netizen. Sebagian dari mereka mendukung pendapat Ahmad Dhani.

Namun, sebagian lainnya malah menyindir balik Ahmad Dhani. Presiden Republik Cinta ini diingatkan terhadap nazar yang pernah diucapkannya. 

"Ahmad dhani tolong penuhi dulu nazarnya sebelum nagih yg lain2. Jadilah lelaki sejati!," balas akun #stopRASISME @mg_simamora.

"Dhani jangan urusin janji orang dulu.. urusin aja janji lu," balas akun Akhmad Faozin @AkhmadFaozin96.

"Janji POTONG BURUNG-nya jangan lupa jg ya kang 😋," balas akun Santri Degil @SantriDegil.

"Janjimu potong kemaluan juga janji hoax y om ?? 😂😂," balas akun bingar @bingarastamasya.

Sementara itu, akun Febrianto Saputra @sempakperjaka berusaha menjelaskan kepada Ahmad Dhani, bahwa membenahi Indonesia tidak cukup 1-3 tahun. Setidaknya, jelasnya, Presiden Jokowi sudah berusaha, bukan cuma berkoar-koar.

"Membenahi indonesia tidak cukup 1--3 tahun bung setidaknya beliau sudah berusaha bukan cuma koar koar," Febrianto Saputra @sempakperjaka.

Akun GUSTI MBOTEN SARE👍 @OLOIKUKETORO tak kalah garang menyerang balik Ahmad Dhani. Ia menegaskan, yang mengurus Saracen bukan Presiden Jokowi, tapi polisi.

"Cangkemu kalau ngomong ojo sukur njeolak dasar goblok kok di pupuk...Yg ngurusi saracen bukan PAK JOKOWI...tapi polisi.cengok otak somplak," balasnya.

Bahkan, ada netizen dengan akun Robert Remirez @epi2209 membenarkan ucapan Ahmad Dhani. Ia menjelaskan, Presiden Jokowi belum menempati janji untuk menangkap orang-orang seperti Ahmad Dhani, yang suka teriak-teriak fitnah.

"Bener...Jokowi blm nepati janji...nangkep orang2 yg model kaya elo ya... Tereak2 fitnah haha...tinggu lah," balasnya.

Ada juga netizen membalas kicauan Ahmad Dhani, bahwa hoax itu penting untuk diurus dan diusut sampai tuntas, karena agama Islam tidak mengajarkan kebencan dan fitnah.

"Eh @AHMADDHANIPRAST hoax tuh penting untuk di urusin dan di usut sampe tuntas, karna agama islam tidak mengajarkan kebencian dan FITNAH!!!," balas akun Ivanharun08 @ivanharun08.

"Kubunya saracen lagi kalut, lagi bingung pakai opini goblok, fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan....! Harus di usut duluan saracen itu...," balas akun Adym @adym468.

"Gk usah banyak bacot , apapun hal baik yg dilakukan Jokowi di mata lo ttp jelek, mo jd cagub, jd wakil bupati aja gk kepilih, situ waras?" balas akun Dadank S @dankerz_oi.























Untuk melihat komentar netizen selengkapnya atas kicauan Ahmad Dhani tersebut, silahkan lihat langsung ke akun twitter Ahmad Dhani.

(by)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *