PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Pilkada Padang, Golkar Diserahkan ke Weno Aulia Durin

BENTENGSUMBAR. COM - Masing-masing partai politik mulai mempersiapkan diri menghadapi Pilkada Kota Padang tahun 2018.  Bahkan diantaranya ad...

BENTENGSUMBAR. COM - Masing-masing partai politik mulai mempersiapkan diri menghadapi Pilkada Kota Padang tahun 2018. 

Bahkan diantaranya ada yang sudah mengerucutkan nama calon yang bakal diusung.  Misalnya saja Partai Golkar.

"Golkar diserahkan kepada Weno Aulia Durin.  Kita menyerahkan kepada Weno untuk mencari teman koalisi," tegas Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang,  Wahyu Iramana Putra,  Rabu,  6 September 2017.

Ia mengatakan,  Weno dapat saja maju sebagai walikota atau wakil walikota Padang. Dukungan untuk Weno tak hanya datang dari kader Golkar,  tapi juga datang dari tokoh masyarakat. 

"Para mantan pejabat,  kalangan dunia usaha, tokoh agama dan lainnya mendorong Weno untuk maju.  Kita sambut itu,  makanya kita serahkan Golkar ke Weno," ungkapnya. 

Dikatakannya,  komunikasi dengan partai-partai politik sudah dilakukan.  Termasuk dengan PKS. 

"Memang banyak yang menghendaki Weno berpasangan dengan Mahyeldi.  Tapi kalau Mahyeldi enggan,  ya Weno maju berpasangan denga siapa saja. Bisa dengan Emzalmi,  Desri Ayunda,  Hendri Septa,  Andre Rosiade,  dan lainnya. Intinya kita serahkan ke Weno," cakapnya. 

Menurut Wahyu,  Kota Padang ini sangat luas.  Dibutuhkan dana yang besar untuk membangun Kota Padang.

"Weno merupakan wirausahawan yang terbilang sukses di kota ini.  Kami menyakini,  Weno akan dapat merangkul investasi masuk ke Kota Padang," cakapnya. 

Namun,  kata Wahyu,  keputusan menyerahkan Golkar kepada Weno, baru sebatas di DPD Partai Golkar Kota Padang.  Nanti,  pihaknya akan mengusulkan ke DPD dan DPP Partai Golkar. 

(by) 

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *