PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Netizen Tak Percaya Bunga Zainal Beranak Dua

Walau sudah beranak dua, namun Bunga Zainal di mata mereka masih seperti anak SMA.

Netizen Tak Percaya Bunga Zainal Beranak Dua
BENTENGSUMBAR.COM - Pandai dalam menata penampilan membuat seseorang selalu kelihatan muda, bak anak SMA. Begitulah Bunga Zainal di depan pengemarnya.

Walau sudah beranak dua, namun Bunga Zainal di mata mereka masih seperti anak SMA. Hal ini terlihat dari komentar mereka di unggahan foto pada akun instagram bungazainal05. 

Pada unggahan foto tersebut, terlihat Bunga Zainal berpose bersama kedua orang anaknya. Body dan wajah Bunga Zainal masih terlihat seperti anak remaja.

"Sebentar lagi mami nya kebalap tinggi sm abang karan 🙈😅😆," demikian caption foto yang diunggah Bunga Zainal beberapa waktu lalu dengan geotag sebuah bandara. 

Netizen pun mengomentari unggahan foto yang terlihat sederhana, namun terlihat elegan tersebut. Berikut komentar mereka:

ifahcaren: Cantik, simple, fashionable, & elegant @bungazainal05

windasucra: Imut bangetsihh kk😍

desi_rosari: Selalu suka sama ootd nya mbak @bungazainal05 😍😍😍

yulianadewi87: Msh ga percaya bunga udh punya anak 2 udh lumayan besar2 pula ,body n muka msh kaya anak SMA bikin envy dehh hemmm ngikutin bunga dr zaman msh remaja si cantik manis yg ga ngebosenin😍😁

lyra.nathalia: Usia anaknya brp say?,, gtau lg hamilnya,, tiba2 udh gede aja, kmnya jg g kliatan udh pnya anak, kliatan msh gadis, cantiq☺

merimerdiansyah: Pengeen badan nya kayak gitu 😍

dewiihps: Kak @bungazainal05 ,,, badanyaaa mmg stabil dan smkin bgs yah 😍😍

alfrida8030: Cantik banget 👍..suka bnget sama stylex ❤️

ichaannisafaradilla: Semakin cantikkk mommy bunga😍😍😍😍

pesek4780: Cantik sekaleehh..ttp langsing

rany_mhrn: Msh sprti gadis bunga

barcellina_22: Cantiknya masya allah 😍

babynathshop@citra1409: body goals banget ubu liat deh

mega_unyuyu: Ibu muda yg cantik ny pake banget

sobur_83: Cantiknya idola aku @bungazainal05


A post shared by Bunga Zainal (@bungazainal05) on


(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *