PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Terlihat Sedih di Pesbukers, Netizen Doakan Zaskia Gotik Tetap Semangat

Zaskia Gotik juga disarankan menggantungkan hidup pada orang lain.

Terlihat Sedih di Pesbukers, Netizen Doakan Zaskia Gotik Tetap Semangat
BENTENGSUMBAR.COM - Netizen mendoakan agar artis dangdut Zaskia Gotik tetap semangat. Pasalnya, mereka merasa Zaskia Gotik sedang ada beban dan terlihat menangis saat close Pesbukers. 

Dorongan semangat itu diberikan oleh fans artis yang dikenal melalui goyang itiknya tersebut pada unggahan foto di akun instagramnya, Kamis, 7 September 2017.

"Tdi di cloose pesbuker tth membelakangi kamera trus, pas lht kamera klhtn tth nangis, tth kaya bnyak beban. Tth sholat dan berdoa pada ALLAH ya teh, insya ALLAH smua beban tth akn trasa ringan..keep spiritt..spirit..✊✊," komentar akun nendanendasrisetiawati.

Senada dengan itu, netizen lainnya juga memberikan dorongan semangat serupa. 

Akun littlelilaa: cantik neng. jangan sedih2 ya neng. tetap semangat 😘

Akun elda_humaira_itikers: Bhgia trs yh teh @zaskia_gotix

Akun khalifahdewi90: Semoga bahagia terus teh @zaskia_gotix 😘😘

Akun srimalarsih: Slalu semangat gotik..fans kamu slalu mendukungmu

Akun sarikulsum: 💪💪💪 semangat neng

Akun nuraulia5993: Berbahagia lah neng @zaskia_gotix Jgn sedih,Semangat...Semangat

Akun ti_tiyu: Semangat neng,, inget jangan salah pilihan

Akun zaskia_arora: Semangat teteh @zaskia_gotix sayang, kami selalu mendukung dan selalu bersama kamu 💪💪😘😘

Akun sarikulsum: Eneng harus kuat mungkin ini waktunya ya neng .bismilah

Akun ainy_okta: Semangat saya dukung teh gotik dengan shakt @shaktiarora @zaskia_gotix

Akun aaumbayah: Semangat sayang neng @zaskia _gotix. yakin &percaya kpd alloh swt. ikuti kata hati nurani....

Akun ronauliborpas99: Knapa sedih kamu gotik ,tetap semangat neng gotik

Akun elda_humaira_itikers: Smangattttttt @zaskia_gotix love u

Bahkan, ada netizen yang memberikan masukan kepada Zaskia Gotik. Ia menyarankan agar Zaskia Gotik untuk meninggalkan duda yang gak jelas dan belum mandiri.

"Sorry klo blh kasih msukan@ zaskia_gotix, sdh tinggalin aza si duda itu, yg nggak jelas n blm mandiri. Hari gini msh bangga ngandalin hrta n usaha ortu, ...kmu layak dpt yg lbh baik kok. Nggak usah takut n jgn mau dikendaliin ama dia. Lbh byk dkt dg Alloh, agar dilindungi dr niat jahat n kekuatan negatif," komentar akun j.jannah12.


A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on


Zaskia Gotik juga disarankan menggantungkan hidup pada orang lain. 

"Kak @zaskia_gotix , jangan gantungkan kebahagianmu kepada orang lain, berbahagialah karena telah ada orang yang akan membuatmu selalu bahagia yaitu babang @shaktiarora," komentar akun novitaromadoni.

Netizen pun mendoakan Zaskia Gotik agar diberi hidayah oleh Allah SWT agar bisa menentukan orang yang terbaik untuk mendampingi hidupnya.

"Eneng udh tau jawabannya kami di sini semua mendoakan Eneng supaya di beri hidayah dr tuhan untuk menentukan siapa yg terbaik buat Eneng..💪💪💪," komentar akun sarikulsum.

Akun j.jannah12 berkomentar: Klrga trmsuk adiknya itu bisa yg kelola, apa yg ditakutin, lha wong dia pya kekuatan n bargaining itu. Klo dia mau n sadar akan kekuatannya itu@verell_o, skrg dia bkn org susahh kan....jd hrs pinter dlm ambl sikap, gotix hrs tahu betull di mna posisinya skrg, jd nggak ada yg prlu dia khawatirkan

Akun verell_o: @j.jannah12 sulit kayaknya,krna adiknya neng gotix kerja di ortu si duda itu deck kyknya,saran sy ya mendingan adiknya itu keluar DECH Dr pekerjaan dan buka usaha sendiri pinjam modal neng @zaskia_gotix baru bisa neng @zaskia_gotix bisa ninggalin si duda yg manja itu yg blm mandiri msh ngandelin ortu

Dijawab oleh akun j.jannah12: Yaelahh mba@verell_o, ngapain sulit, gotix skrg kan sukses, kaya pya usaha sndri yg sdg berkmbg, kan

Dikutip dari viva.co.id, Zaskia Gotik dan aktor tampan, Shakti Arora kerap tampil bersama dalam program unggulan  Pesbukers ANTV. Rupanya penampilan bersama Zaskia dengan aktor asal India itu membuat sang kekasihnya, Arief Fitriansah (Rian) terbakar cemburu.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *