Tim Relawan Emzalmi-Desri Serahkan Berkas Pendaftaran ke PAN

Tim Relawan Emzalmi-Desri Serahkan Berkas Pendaftaran ke PAN
BENTENGSUMBAR.COM - Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Padang, H. Emzalmi-Desri Ayunda mendaftar ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Padang, Sabtu, 23 September 2017. 

Namun, pendaftaran itu hanya dilakukan oleh tim Relawan Emzalmi-Desri. Mereka tiba di DPD PAN Kota Padang sekira pukul 11.00 WIB. 

Berkas pendaftaran untuk bakal calon Walikota Padang H. Emzalmi diserahkan oleh Fahmi Dedi, sedangkan berkas untuk bakal calon Wakil Walikota diserahkan oleh Martias Sarjani. Ikut dalam rombongan, Evi Yandri Rajo Budiman, tokoh muda Pauh IX Kecamatan Kuranji.

Kedatangan rombongan disambut oleh Wakil Ketua Bapilu DPD PAN Kota Padang, Ustad Hendrik Margaret dan jajaran pengurus lainnya. 

Hendrik Magaret mengatakan, berkas pendaftaran paslon Emzalmi-Desri akan segera diproses. Ia mengatakan, pada prinsipnya semua kandidat yang mendaftar memiliki hak yang sama, baik dari luar partai maupun internal partai.

"Kami sudah menerima berkas pasangan Emzalmi-Desri dan akan segera kami proses sesuai mekanisme partai. Pada prinsipnya, semua kandidat yang mendaftar memiliki hak yang sama baik," ungkapnya.

Menurutnya, pada hakikatnya PAN mendukung bakal calon yang tingkat elektabilitasnya tinggi dan calon yang telah dikenal oleh pablik. 

"Pak Em dan Pak Des sangat baik respons masyarakat kepada mereka. Namun, mekanisme partai harus tetap kita jalani," tegasnya.

(by/zulpili)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »