PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Desri Ayunda Silaturahmi dengan Ninik Mamak Luki, Malin Marajo: Keduanya Anak Nagari Kita

Desri Ayunda Terlibat Diskusi dengan Ninik Mamak Lubuk Kilangan.

BENTENGSUMBAR. COM - Bakal calon Wakil Wali Kota Padang Desri Ayunda melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan ninik mamak Lubuk Kilangan,  Minggu, 1 Oktober 2017, bertempat di salah satu rumah makan di kawasan Indarung Padang,  Sumatera Barat. 

Hadir pada kesempatan tersebut beberapa ninik mamak, diantaranya Nazar Malin Marajo, Dasrial dari suku Tanjung, Zulbahri Awang dari suku Melayu, Dasril Muncak dari suku Sipanjang,  dan beberapa tokoh masyarakat lainnya. 

"Saya senang dapat berkumpul dengan ninik mamak dan tokoh masyarakat Lubuk Kilangan di pagi ini. Sebagaimana kita ketahui,  saya dan Pak Em akan maju di Pilkada Padang 2018. Untuk itu, saya mohon doa restu dan dukungan ninik mamak dan kita semua," ujarnya. 

Desri mengatakan,  sebagai putra Kota Padang dirinya merasa terpanggil untuk berbuat untuk nagari. Apatah lagi,  saat ini ia melihat pembangunan di Kota Padang belum dirasakan semua lapisan masyarakat, terutama daerah Padang Pinggir Kota. 

"Kawasan Padang Pinggiran Kota masih jauh tertinggal pembagunannya. Kita ingin melakukan pemberataan pembangunan tersebut. Untuk itu,  saya berharap kepada tokoh masyarakat  untuk bisa memberikan dukungan kepada pasangan Emzalmi-Desri untuk semua di pemilihan walikota Juni 2018," harapnya. 

Perwakilan Tokoh Masyarakat Lubuak Kilangan  Nazar Malin Marajo menyambut baik keinginan Desri Ayunda untuk maju pada pilwako Padang. 

"Kita sudah mendengar apa yang disampaikan oleh Pak Desri bahwa dia maju sebagai  wakil dari Pak Emzalmi. Keduanya sesama anak nagari. Kami bangga dan sangat mendukung keduanya untuk memimpin kota ini," cakapnya. 

Ia menjelaskan, Emzalmi adalah putra nagari Pauh IX Kuranji,  sedangkan Desri Ayunda adalah putra nagari Koto Tangah.

"Apa harapan mereka berdua juga harapan kita bersama. Ibarat siriah bapulang katampuaknyo, kami sebagai  ninik mamak akan mengajak seluruh anak kemenakan kami untuk bersama-sama mendukung  pasangan ini. Kita butuh pemimpin  yang peduli kepada semua lapisan masyarakat," ujarnya.

(by/zulpili)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *