PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Cak Imin Layak Dampingi Jokowi di Pilpres 2019

Dasrul memandu jalannya diskusi panel "Cak Imin Dimata Awak Media Sumatera Barat", didampingi Ervin Hasibuan.

BENTENGSUMBAR. COM - Diskusi "Cak Imin di Mata Awak Media Sumatera Barar" berlangsung dengan hangat, Minggu,  1 Oktober 2017, bertempat di Amaris Hotel Padang,  Sumatera Barat.

Masing-masing wartawan dari berbagai media cetak, eletronik dan online menyampaikan pandangannya tentang sosok Cak Imin. 

Dasrul, wartawan Padangtv yang bertindak sebagi moderator diskusi menyimpulkan,  Muhaimin Iskandar,  Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) adalah sosok muda yang lahir dari rahim pergerakan Islam sangat berpotensi menjadi pemimpin masa depan. 

"Dari pandangan teman-teman tadi,  walau mengkritisi sosok Cak Imin,  tapi kita sepakat kalau Cak Imin memiliki potensi sebagai sosok pemimpin nasional," ujarnya. 

Cak Imin,  katanya,  dari pemaparan jurnalis yang hadir layak menjadi salah satu sosok pilihan bagi Jokowi untuk mendampinginya pada Pilpres 2019.

Senada dengan itu,  Zainal Koto,  Pemimpin Redaksi nusantaranews.net mengatakan,  kiprah Cak Imin membuktikan dirinya senagai politisi muda nasional yang diterima semua pihak. 

"Ini modal besar bagi Cak Imin untuk maju pada Pilpres 2019, baik sebagai capred maupun cawapres," cakapnya. 

(by) 

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *